Curhat Bernada: Slank dan Barasuara Siap Menggebrak Bengkel SCBD!

waktu baca 2 menit
Kamis, 15 Feb 2024 19:21 0 30 redaksi3

JAKARTA, 15 Februari 2024 – Hentikan sejenak keluh kesahmu dan bersiaplah untuk malam penuh curhat dan musik orkestra melagu dalam “Curhat Bernada: Orkes Melagu”! G-Production dan Kece Entertainment menggandeng dua kekuatan musik terbesar, Slank dan Barasuara, untuk menghadirkan pengalaman konser tak terlupakan di Bengkel, SCBD.

Berbicara dengan Nada dan Curhat di Balik Layar

Minggu, 28 Februari 2024, akan menjadi momentum spesial di mana penggemar musik tanah air dapat merasakan kedekatan dengan idolanya dalam suasana yang lebih intim. Selain menyajikan performance musik dari Slank dan Barasuara, acara ini juga menampilkan duo berbakat, @pergijauh dan @marshel_widianto, yang akan memandu acara serta merangkul curhatan dari para penonton.

Apa yang Kamu Dapatkan di “Curhat Bernada”?

– Curhatan Bebas! Buang jauh-jauh semua beban hatimu. Di sini, tak ada yang namanya batasan untuk curhat!

– Orkes Melagu Bersama Slank dan Barasuara! Nikmati sentuhan musik orkestra dari Slank dan Barasuara yang akan membuat hati dan jiwa terhanyut dalam harmoni.

– Pemandu Asyik dan Penyelenggara Acara Handal! @pergijauh dan @marshel_widianto siap memastikan setiap momen di “Curhat Bernada” berjalan dengan keceriaan dan kehangatan.

Detil Penting:

– Tanggal: 28 Februari 2024

– Tempat: Bengkel, SCBD, Jakarta

– Waktu: Pintu dibuka pukul 19.00 WIB

Bagaimana Mendapatkan Tiket?

Tiket untuk “Curhat Bernada” sudah bisa kamu dapatkan sekarang! Kunjungi website resmi kami atau langsung klik link di bio untuk meraih tiketnya. Ada berbagai kategori tiket yang dapat disesuaikan dengan preferensimu.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyatu dalam harmoni “Curhat Bernada: Orkes Melagu”! Bersiaplah untuk malam yang penuh musik, curhat, dan kebersamaan yang tak terlupakan. Ikuti juga update terbaru melalui tagar resmi kami:

 

#CurhatBernada

#OrkesMelagu

#SlankBarasuara

#KeceEntertainment

#GProduction

Teman Curhat, inilah saatnya kita bersama-sama merayakan kehidupan dengan melibatkan diri dalam gelombang musik yang membebaskan dan mempersatukan! Jangan sampai ketinggalan, dapatkan tiketmu sekarang!

Curhat Bernada

Curhat Bernada

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *