Jumat, 24 Mei 2024

BRI Regional Office Medan Dukung Proses Belajar Mengajar di Yayasan Kemala Bhayangkari Sumut

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Apr 2024 16:37 0 10 redaksi2

MEDAN – BRI Regional Office Medan terus mewujudkan komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan menyalurkan program-program yang secara nyata dapat berperan dan meningkatkan kualitas Pendidikan anak-anak Indonesia.

BRI Regional Office Medan melalui BRI Medan Iskandar Muda memberikan bantuan berupa Proyektor, Layar Proyektor, Komputer, laptop dan Printer kepada Pengurus Daerah Sumatera Utara Yayasan Kemala Bhayangkari sebagai wujud peran dan kerjasama dalam meningkatkan mutu Pendidikan dengan menyediakan sarana dan prasarana pendukung aktivitas belajar mengajar sekolah binaan Yayasan Kemala Bhayangkari.

Elizabeth Primasari S selaku Regional Funding & Retail Transaction Banking Head, menyampaikan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk kemajuan anak-anak bangsa.

“PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, berkomitmen dan selalu berupaya untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan meningkatkan mutu pendidikan anak-anak bangsa. BRI Regional Office Medan juga mengajak seluruh Pengurus Daerah Sumatera Utara Yayasan Kemala Bhayangkari untuk Bersama-sama mengenal literasi keuangan dengan berbagai produk simpanan dan investasi yang dapat digunakan untuk persiapan biaya Pendidikan anak-anak,” kata Primasari, selasa (2/04/2024).

Wakil Ketua Pengurus Daerah Sumatera Utara Yayasan Kemala Bhayangkari, Yani Badarudin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada BRI Regional Office Medan dan BRI Medan Iskandar Muda yang telah memberikan bantuan untuk menunjang proses belajar mengajar di lingkungan sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari, seluruh bantuan akan langsung didistribusikan ke sekolah-sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari Sumatera Utara.

“Selaku Wakil Ketua Pengurus Daerah Sumatera Utara Yayasan Kemala Bhayangkari Sumatera Utara saya mengucapkan terima kasih BRI Regional Office Medan dan BRI Medan Iskandar Muda atas bantuan yang telah diberikan kepada kami,” ucap Yani.

Sementara itu dalam penyerahan bantuan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2024 di Kantor Pengurus Daerah Sumatera Utara Yayasan Kemala Bhayangkari juga dihadiri oleh Herdiman (Regional Consumer Banking Head), Zulherman Isfia (Pemimpin Cabang BRI Medan Iskandar Muda), Nadiasha Kristalia (Consumer Department Head) serta perwakilan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dan Kepolisian Daerah Sumatera Utara. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *