Pimpinan UISU Silaturahmi ke LLDikti

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Des 2022 09:27 0 19 redaksi2

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN-Rektor UISU Dr H Yanhar Jamaluddin MAP bersama seluruh pimpinan melakukan silaturahmi ke Kepala LLDikti Wilayah 1 Prof Drs Saiful Anwar Matondang MA, PhD di kantor LLDikti Jalan Sempurna Tanjung Sari Medan.

Hadir dalam pertemuan silaturahmi itu, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Dakwah islamiyah Dr Liesna Andriany MPd, Wakil Rektor Bidang Sumberdaya dan Tata Kelola Zufrizal SE Ak CA MBA MAFIS, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswa, Alumni dan Kewirausahaan Ahmad Bakhori ST MT serta wakil Rektor Bidang kerjasama dan Sistem Informasi Andang Suhendi SS. MA dan seluruh Dekan di lingkungan UISU.

Kedatangan Rektor dan seluruh pimpinan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) pada Senin, (26/12/2022) itu
dalam rangka mengucapkan selamat atas dilantiknya Prof Drs. Saiful Anwar Matondang MA, PhD sebagai Kepala LLDikti Willayah 1 Periode 2022-2026.

Terlebih lagi, Prof Drs Saiful Anwar Matondang MA, PhD merupakan dosen UISU yang selama ini mengajar di Fakultas Sastra.

Pada pertemuan itu, Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin MAP menyampaikan beberapa hal penting terkait agenda kegiatan UISU ke depan.

Di antaranya agenda pengukuhan Guru Besar UISU  terhadap Prof Drs. Saiful Anwar Matondang, MA, PhD dalam sidang senat bertepatan dengan Milad ke 71 UISU 7 Januari mendatang.

Selain itu Rektor juga menyampaikan agenda pelaksanaan wisuda UISU yang rencananya akan digelar akhir Januari 2023.

Pada kesempatan yang sama, Rektor juga menyampaikan program pengajuan S3 dari Fakultas Sastra dan Ekonomi serta usulan Profesor beberapa dosen UISU.

Prof. Drs. Saiful Anwar Matondang MA, PhD sendiri berharap jadwal pengukuhan guru besar yang dirangkai dengan peringatan Milad UISU tidak berbenturan agenda-agenda yang ada di LLDikti sehingga bisa dapat hadir secara langsung.

Kemudian, pihaknya juga berharap agar UISU sebagai salah satu PTS yang ada di wilayah 1 dapat terus berkembang dan maju, baik dari segi pengelolaan maupun pelaksanaan kegiatan akademik.

Salahsatunya aktif dalam pengusulan proposal penelitian dan pengabdian yang difasilitasi pemerintah, seperti program matching fund atau Kedaireka.

Prof. Drs. Saiful Anwar Matondang MA, PhD berharap dosen-dosen UISU dapat mempersiapkan diri untuk ikut dalam kompetisi hibah proposal Matching Fund atau kedaireka yang rencananya akan dibuka pada pertengahan Januari 2023.

“Yang penting tetap melibatkan dunia usaha atau DUDI dalam pembiayaan rencana kegiatan,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut Rektor dan seluruh pimpinan UISU berharap kepada Kepala LLDikti Prof. Drs. Saiful Anwar Matondang, MA, PhD untuk dapat membantu dan mendukung pengembangan dan kemajuan UISU pada masa-masa yang akan datang. (swisma)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *