Selasa, 23 Apr 2024

Simpan Sabu di Bungkus Rokok, Warga Medan Labuhan Diciduk

waktu baca 2 menit
Selasa, 17 Jan 2023 07:45 0 16 redaksi2

MEDAN-Seorang warga Tangkahan Medan Labuhan Jalan Kepiting IV, FA (26) diciduk Subnit I Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan saat melakukan Patroli Rutin yang dipimpin Aiptu Sahala Manurung, Senin dini hari (16/01/2023)

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.SH.SIK melalui Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan pelaku FA (26) diciduk saat dilakukan Patroli Rutin di Jalan Katamso Medan depan Istana Maimun Medan persimpangan lampu merah sekira pukul 04.15 wib.

Dengan gerak gerik pelaku FA yang mencurigakan, petugas langsung melakukan pemeriksaan badan dan kenderaan kepada Pelaku FA..

Namun pelaku sempat melakukan perlawanan dan hendak melarikan diri. Dengan sigap petugas dapat mengamankan pelaku, dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan secara teliti dan cermat.

“Anggota kami menemukan narkotika jenis sabu yang disimpan dalam bungkus rokok yang disimpan di bagasi/jok sepeda motor pelaku,” sebutnya.

Dari tangan Pelaku FA diperoleh barang bukti sabu 1 bungkus yang disimpan dalam bungkusan rokok dan uang Rp.40.000.

selain itu satu unit sepeda motor Honda Vario BK 6896 AIP ikut diamankan.

Saat dilakukam interogasi di Tkp, pelaku membeli narkoba jenis sabu kepada seseorang di Jermal Denai dengan harga Rp.250.000.-.

“Untuk saat ini palaku FA sudah kami serahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Medan guna proses selanjutnya,” ucap Pardamean Hutahaean.

Kapolrestabes Medan melalui Kasat Samapta menambahkan anggotanya dalam satu minggu ini sudah ukir prestasi dengan amankan tawuran mahasiswa di Jalan Pelita 1 Medan dengan sigap dan tidak banyak jatuh korban, terutama warga masyarakat.

Selain itu juga mengamankan pelaku pencurian besi tiang listrik PLN, dan saat ini amankan pelaku Narkoba

“Atas nama Pimpinan Saya ucapkan terimakasih kepada anggota  yang sudah bekerja dengan baik dan sudah peduli dengan situasi dengan keadaan saat melakukan Patroli,”.tegas Pardamean Hutahaean. ( red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *