Sabtu, 15 Jun 2024

Bawa ‘Air’ Segar, Zainul Arifin Siregar Layak Jadi Dewas Perumda Tirtanadi

waktu baca 1 menit
Selasa, 28 Feb 2023 12:48 0 24 redaksi2

MEDAN – Dukungan terhadap Zainul Arifin Siregar SAg yang mendaftar sebagai salah satu peserta calon Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah (Perumda) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara (Sumut), terus mengalir.

Bersama 22 peserta lainnya, Zainul Arifin Siregar, yang dikenal sebagai wartawan kawakan di Sumut ini, akan ‘bertarung’ dalam seleksi Dewas Perumda Tirtanadi dalam waktu dekat.

Terbaru, dukungan juga turut disampaikan pengurus Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumut, di Medan, Senin (27/2/2023).

Wakil Ketua Forwaka Sumut, Irfandi, bersama Sekretaris Hara Oloan Sihombing dan Bendahara Ratna Simanjuntak kompak mendukung dan mendoakan agar Zainul Arifin Siregar duduk di Dewas Perumda Tirtanadi Sumut.

Mereka yakin, Zainul Arifin Siregar akan menjadi suntikan ‘air’ segar pada perusahaan pengelolaan air di Sumut ini.

“Sebagai wartawan senior, sosok Zainul Arifin Siregar dikenal luas di dunia pers, khususnya Sumatera Utara. Sangat layak duduk di Dewas Perumda Tirtanadi,” ucap Hara.

Bersama-sama aktif dalam wadah Forwaka Sumut, ia menilai Zainul Arifin Siregar sosok pemimpin yang berkualitas. Dan selalu menjadi panutan rekan-rekannya. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *