Selasa, 18 Jun 2024

Begal Beraksi di Medan Denai, Korban Disiram Air Cabai dan Ditikam

waktu baca 1 menit
Minggu, 13 Agu 2023 23:50 0 26 redaksi2

MEDAN-Seorang wanita yang diduga menjadi korban begal di Jalan Tangguk Bongkar II, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, perempuan itu terlihat baru saja pulang dan hendak memasukkan sepeda motornya ke teras rumahnya.

Namun di saat bersamaan, pelaku yang berjumlah satu orang dan diduga sudah mengintai langsung keluar dari dalam semak-semak dan mendatangi korban.

Seketika, pelaku menyiramkan cairan ke mata wanita itu dan sempat menusuknya dengan senjata tajam beberapa kali. Setelah melumpuhkan wanita itu, pelaku kemudian membawa kabur sepeda motor korban.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa perampokan terjadi di wilayah hukumnya.

“Iya benar, korban juga sudah membuat laporan di Polsek Medan Area,” ucapnya, Minggu (13/8/2023).

Saat disinggung apakah pihaknya sudah mengidentifikasi pelakunya, mantan Panit Reskrim Polsek Patumbak ini mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kalau dari video itu, pelaku berjumlah satu orang, namun ini masih kita dalami berapa jumlah pelakunya. Saat ini anggota kita juga tengah di lapangan melakukan penyelidikan,” tutupnya.

Sementara itu, dari informasi yang beredar di media sosial, cairan yang disiramkan pelaku adalah air cabai. Hal itu juga diungkapkan korban dalam pengaduannya di Polsek Medan Area. (*/Red)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *