Selasa, 23 Apr 2024

Besuk Anak, Ketua DPC STGI Labura Sekaligus Silaturahmi dengan Humas STGI Medan

waktu baca 1 menit
Jumat, 11 Agu 2023 17:07 0 15 redaksi2

MEDAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Tukang Gigi Indonesia (STGI) Labuhanbaru Utara (Labura), Heri Subekti, silaturahmi ke rumah Humas STGI Medan, Jl G Panitera Tj Mulia Kec Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (11/8/2023).

Kunjungan Ketua DPC STGI Kab Labura Heri Subekti didampingi Wakil Bendahara STGI Jatim sekaligus membesuk anaknya di rumah sakit, Jl Kol Yos Sudarso, Medan.

“Kedatangan kami sekeluarga bersama wakil bendahara membesuk anak saya yang sedang sakit dirawat di rumah sakit¬†Sinar Husni. Saya mohon doanya dari temen-temen semua dan saudara dari STGI agar anak saya segera sembuh dari sakitnya. Alhamdulillah, saat ini walaupun masih di rumah sakit sudah banyak perkembangan, tinggal tahap penyembuhan saja,” ujar Heri.

Saat silaturahmi ke rumah humas STGI Medan Ahmad Dahlan, Heri disambut humanis dan membahas perkembangan organisasi profesi STGI.

Ahmad Dahlan usai pertemuan menyampaikan terimakasih atas kunjungan ketua DPC STGI Labura, Heri.

“Harapan kita, kedepannya pengurus pusat dan wilayah serta DPC STGI agar sering melaksanakan kegiatan Zoom Meeting sesama pengurus agar organisasi STGI lebih maju, khususnya menciptakan tukang gigi handal yang kreatif dan berkompeten,” harapnya. (heri)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *