Jumat, 24 Mei 2024

Bobby Nasution: Pembangunan yang Dilakukan Pemko Medan untuk Kesejahteraan Masyarakat

waktu baca 2 menit
Rabu, 17 Jan 2024 20:21 0 20 redaksi2

MEDAN – Pemko Medan secara masif terus melakukan pembangunan, hal ini bertujuan untuk mensejahterahkan masyarakat. 

Demikian disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menghadiri pengajian akbar Kecamatan Medan Sunggal dan Kecamatan Medan Tuntungan yang digelar di Manhattan Urban Market, Jalan Gatot Subroto, Rabu (17/1).

“Apa yang dikerjakan saat ini ada yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat dan ada juga yang setelah selesai baru bisa dirasakan manfaatnya. Namun percayalah pembangunan yang kami lakukan hari ini semuanya demi kesejahteraan masyarakat,”kata Bobby Nasution dihadapan seribuan jamaah pengajian yang berasal dari dua Kecamatan.

Oleh karena itu Bobby Nasution mengharapkan dukungan dari masyarakat agar pembangunan yang dilakukan dapat segera selesai.

“Kami mengharapkan dukungan agar pekerjaan yang kami lakukan bisa berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat,”ujar Bobby Nasution.

Dalam acara yang juga dihadiri pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemko Medan, Camat Medan Sunggal, H. Tengku Chairuniza, Camat Medan Tuntungan, Berani PA, dan alim ulama ini, Bobby Nasution juga mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dalam pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Ibu-ibu harus datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya, ini penting untuk menentukan nasib bangsa kita dan kota Medan. Bangsa kita memiliki cita-cita Indonesia emas 2045, cita-cita ini harus bisa kita lanjutkan,”kata Bobby Nasution seraya mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga persaudaraan, jangan sampai terpecah belah akibat pilpres.

Dikesempatan itu Bobby Nasution juga menanyakan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan PKH. Meskipun bantuan ini bersumber dari Pemerintah Pusat, namun Bobby Nasution ingin agar yang menerima bantuan tidak hanya itu saja orangya.

“Yang menerima bantuan harus berganti-ganti orangnya secara bergiliran karena kuota bantuannya juga terbatas, jadi tidak ada asumsi masyarakat bahwa yang menerima bantuan orangnya itu-itu saja,” saran Bobby Nasution yang langsung disambut setuju oleh para jamaah.

Dalam acara yang juga diisi dengan taushiah tersebut, Bobby Nasution turut menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan bantuan bagi kelompok masyarakat sebesar Rp 10 juta. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *