Selasa, 16 Apr 2024

Buka Mini Gerai di Jambi, IM3 Targetkan Akuisisi Pelanggan  Baru 2 Kali Lipat

waktu baca 2 menit
Senin, 26 Jun 2023 19:43 0 18 redaksi2

MEDAN– Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), melalui brand IM3, melebarkan sayap pelayanannya dengan membuka Mini Gerai IM3 di area Kabupaten Merangin, Jambi, Rabu (21/6/2023).

“Kehadiran Mini Gerai itu membuka peluang IM3 untuk bisa meraih pelanggan baru hingga dua kali lipat dari jumlah pelanggan saat ini,” ungkap SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro

Fahd menyebutkan, Merangin dipilih Indosat sebagai area pengembangan IM3 karena kabupaten ini yang terluas di Jambi dengan populasi lebih dari 350.000 jiwa.

Area ini juga kata Fahd strategis karena berada di dekat kampus dan pusat bisnis dan pemerintahan.

” Indosat memiliki 11 sites yang mencakup kabupaten Merangin. Menurutnya hal ini menjadi potensi besar bagi IM3 untuk bisa menambah pelanggan baru hingga dua kali lipat,” katanya.

Kehadiran Mini Gerai IM3 ini juga merupakan bentuk pelayanan bagi pelanggan setia agar semakin mudah merasakan pengalaman digital dari produk dan layanan IM3

Selain berpotensi untuk menambah pelanggan baru di area Merangin, kehadiran Mini Gerai IM3 ini juga menumbuhkan geliat ekonomi UMKM bagi masyarakat setempat dan menyediakan lapangan pekerjaan.

Asep Andrian, mitra distributor mini gerai IM3 mengungkapkan, sebagai mitra Indosat, ia sangat terbantu sebagai retailer, dan bisa belajar lebih banyak tentang distribusi.

“Dengan diresmikannya Mini Gerai IM3 di Merangin, kami bisa lebih dekat dengan pelanggan dan meningkatkan kepercayaan bahwa IM3 hadir tidak hanya sekadar produk tapi juga pelayanan, khususnya di kabupaten Merangin,” kata Asep.

Sesuai slogan IM3 yakni yang Simpel, Jujur dan Transparan, Mini Gerai IM3 menjadi pusat pelayanan dan distribusi resmi IM3 di area rural di mana pelanggan tidak hanya dapat menemukan produk lengkap IM3, namun juga mendapatkan pelayanan purna jual.

Mini gerai beroperasi mulai pukul 08.00–20.00 WIB, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial.

Merangin merupakan Mini Gerai IM3 yang ketiga-3 dan rencananya IM3 terus membuka Mini Gerai di berbagai area rural Sumatera sepanjang tahun untuk bisa menjangkau kabupaten yang membutuhkan distribusi dan pelayanan. (swisma)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *