Selasa, 16 Apr 2024

Curi HP dan Nyaris Cabuli Korban yang Tertidur, Pelaku Diamuk Massa di Sampali

waktu baca 1 menit
Sabtu, 8 Okt 2022 16:40 0 17 redaksi2

PERCUT – Seorang pemuda, RTS, diamuk massa di Desa Sampali, Deli Serdang, Jumat dini hari ( 7/10/2022), karena ketahuan mencuri handphone di rumah kost seorang wanita, bahkan nyaris mencabulinya. Peristiwa itu diketahui dari video yang viral di media sosial beberapa hari terakhir.

Pelaku memasuki rumah seorang wanita, penghuni rumah kontrakan, dengan cara mengendap-ngendap. Namun, korban yang tertidur, tiba-tiba terbangun dan mengejutkan pelaku. Korban pun diancam dengan pisau dan nyaris dicabuli, usai handphonenya diambil pelaku.

Namun, korban sempat berteriak yang didengar tetangga. Warga kemudian mengepung rumah agar pelaku tidak kabur. Memanfaatkan kepanikan pelaku, korban meloloskan diri dari ancaman pisau pelaku dan berhasil diselamatkan warga.

Pelaku kemudian ditangkap warga dan sempat menjadi bulan-bulanan. Korban yang masih histeris, sempat pingsan saat melihat pelaku ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga yang emosi saat pelaku diserahkan ke kantor Desa

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, mengatakan pelaku setelah kejadian diamankan di Polsek Percut Seituan bersama barang bukti pisau yang digunakan.

“Pelaku dijerat pasal 365 KUHPidana dan kasusnya sedang didalami,” katanya. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *