Selasa, 18 Jun 2024

Dapat Hadiah Sepeda Listrik dari Bobby Nasution, Warga Medan Amplas Ini Tersenyum Bahagia

waktu baca 2 menit
Jumat, 25 Agu 2023 10:52 0 29 redaksi2

MEDAN – Ekspresi bahagia terlihat jelas pada wajah peserta yang beruntung mendapatkan sepeda listrik dari Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam acara jalan santai sore dan senam kolaborasi yang digelar Kecamatan Medan Amplas, Kamis (24/08/2023).

Peserta beruntung tersebut adalah Agus Pardede, warga Kecamatan Medan Amplas. Senyum bahagianya terpancar ketika nomor kupon yang dipegangnya disebutkan Bobby Nasution untuk mendapatkan hadiah doorprize sepeda listrik.

Dengan berlari dia bergegas mendekati Bobby Nasution diatas panggung sambil mengangkat tangan. Sontak peserta lainnya bertepuk tangan memberikan ucapan selamat kepadanya karena telah beruntung mendapatkan doorprize.

Atas kegiatan yang diinisiasi Kecamatan Medan Amplas dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 ini Bobby Nasution mengapresiasinya, karena pada prinsipnya Pemko Medan mendorong kegiatan yang berbasis masyarakat. Artinya masyarakat sangat berperan dalam pembangunan. Pemerintah hanya membuat aturan dan kebijakan yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Andil dan peran serta dari masyarakat menjadi tonggak utama keberhasilan program dan keberhasilan kebijakan yang Pemko Medan buat. Oleh karena itu kegiatan berbasis masyarakat akan terus kami dorong,” kata Bobby Nasution.

Ditambahkan Bobby Nasution, dalam menjalankan program pembangunan pemerintah dengan masyarakat bisa berkolaborasi, hal ini dapat dimulai dengan saling mengenal satu dengan lainnya khususnya stakeholder yang ada di kota Medan.

“Saat ini Pemko Medan telah banyak membuat program untuk masyarakat khususnya bagi pelaku usaha. Kini kami akan membuat marketplace khusus untuk jajaran Pemko Medan. Nantinya
ASN Pemko Medan diwajibkan untuk berbelanja di marketplace tersebut,” ujar Bobby Nasution yang hadir didampingi Segenap Pimpinan Perangkat Daerah, unsur Forkopimda dan Camat Medan Amplas serta tokoh masyarakat.

Di momen tersebut, Bobby Nasution juga memberikan sejumlah pertanyaan kepada para peserta. Bagi yang menjawab dengan benar, mereka mendapatkan hadiah berupa sepeda dan handphone. Selain itu Bobby Nasution juga memberikan seorang peserta beasiswa kuliah S1.

Sementara itu, Agus Pardede warga yang menerima hadiah sepeda listrik dari Bobby Nasution, mengaku senang dan tidak menyangka mendapatkan doorprize.

“Sangat senang, tidak nyangka dapat hadiah. Nantinya sepeda listrik ini akan digunakan istri untuk antar jemput anakn sekolah karena dia tidak bisa bawa sepeda motor. Atas hadiah ini saya mengucapkan terima kasih kepada pak Bobby Nasution,” Ujarnya.

Menurut Agus, kegiatan jalan santai sore dan senam kolaborasi ini sangat baik. Untuk itu diharapkan kepada Kecamatan Medan Amplas dapat rutin menggelar kegiatan seperti ini.

“Kami menilai Pemko melalui Kecamatan Medan Amplas membuat acara ini peduli dengan kesehatan masyarakat. Karena memang berdasarkan ilmu kesehatan kita diminta 10.000 ribu langkah dalam sehari. Artinya kegiatan ini kesehatan masyarakat Medan Amplas semakin terjaga. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *