Dua Hari Tidak Pulang, Bok Kim Ditemukan Tidak Bernyawa di Ruko Penangkaran Walet

waktu baca 2 menit
Jumat, 4 Agu 2023 07:46 0 34 redaksi2

LABUHANBATU – Warga Lingkungan Surau Kelurahan Bina Raga, Rantauprapat, Labuhanbatu, mendadak gempar dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya di dalam ruko penangkaran walet, Rabu (2/8/2023) pagi sekira pukul 10.30.wib

Informasi diperoleh, mayat yang diketahui bernama Bok Kim/Akim (58), warga Jalan Cut Nyak Dien, selaku penjaga ruko penangkaran sarang burung walet, yang sudah 2 hari tidak pulang ke rumah.

Merasa curiga, istri korban bernama Hong Chin (58) datang ke tempat korban berkerja. Sesampainya di lokasi, istri korban melihat sepeda motornya terparkir di garasi ruko dengan pintu tidak terkunci. Merasa curiga, istri korban memanggil warga sekitar dan menghubungi kepala lingkungan serta pihak kepolisian untuk masuk secara bersama-sama ke dalam ruko lantai 3 itu.

Saat di dalam ruko, warga serta petugas mencium aroma busuk. Dan menemukan korban dalam posisi telungkup dan sudah tidak bernyawa lagi di sela-sela kayu yang ada didalam.

Kepala Lingkungan Sepakat Maimunah, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat yang diketahui sebagai penjaga malam di ruko tempat penangkaran sarang burung walet.

“Saya bersama warga dan pihak kepolisian menemukan jasad korban di dalam ruko penangkaran sarang burung waletz tempat korban berkerja sebagai penjaga malam,” katanya.

Sementara itu, Bripka Andi Pasaribu, memastikan, korban bernama Bok Kim/Akim yang ditemukan di dalam ruko itu, dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum lalu diserahkan kepada keluarga

“Jasad Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat untuk pemeriksaan intensif dan akan diserahkan ke pihak keluarga,” ungkapnya. (heri)