Jumat, 24 Mei 2024

Geng Motor dan Pelaku Pengancaman Diamankan Patroli Polrestabes Medan

waktu baca 1 menit
Senin, 28 Agu 2023 19:03 0 21 redaksi2

MEDAN – Anggota geng motor dan pelaku pelaku pengancaman yang meresahkan masyarakat berhasil diamankan Tim Patroli Perintis Polrestabes Medan.

Anggota geng motor yang diamankan telah diserahkan ke Polsek Medan Timur untuk proses selanjutnya. Sedangkan pelaku pengancaman terhadap orang tuanya diamankan ke Polsek Medan Area.

“Tim Patroli Perintis Polrestabes Medan juga menyerahkan mobil yang mengalami lakalantas tunggal di Jalan Iskandar Muda ke Polsek Medan Baru,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, a, Senin (28/8/2023).

Ia menjelaskan, kehadiran personel Patroli Perintis Polrestabes Medan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat melaksanakan aktivitasnya dengan baik.

“Serta mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana seperti curas, curat dan curanmor, begal dan tawuran antar warga,” sebutnya.

Lebih kanjut, Valentino mengatakan, pihaknya akan terus berupaya maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas.

“Kita akan terus berupaya menciptakan kamtibmas yang kondusif agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman beraktivitas,” pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *