Selasa, 18 Jun 2024

Hamdan Simbolon: Caleg PKB Kader Terbaik, Target 1 Fraksi DPRD Medan Realistis

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Agu 2023 17:39 0 23 redaksi2

MEDAN – Kehadiran Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar ke Kota Medan merupakan penyemangat dan spirit kepada para kader terbaik PKB dalam kontestasi bagi para Bacaleg Kabupaten/Kota, provinsi maupun DPR-RI.

“Ini merupakan penyemangat kepada kami para kader. Di mana pada pelaksanaan Bimtek dan Ijtima Ulama di Hotel Grand Mercury Medan, yang dihadiri langsung Ketum PKB Muhaimin Iskandar, menambah semangat kami,” ucap Ketua DPC PKB Medan, Hamdan Simbolon kepada wartawan, Kamis (03/08/23), saat acara silaturahmi di kediaman Direktur Pemenangan Legislatif DPW PKB Sumut, HM Ali Umri, Jalan Karya Dalam.

Acara silaturahmi turut dihadiri Ketua Umum PKB Muhaimin iskandar, yang akrab dipanggil Gus Imin, yang didampingi Ketua DPW PKB Sumut HM Ja’far Sukhairi Nasution beserta pengurus lainnya.

Lebih lanjut, Hamdan Simbolon, yang juga Bacaleg DPRD Medan daerah pemilihan 4, yakni Medan Area, Medan Kota, Medan Amplas dan Medan Denai, juga menuturkan bahwa pihaknya menargetkan satu fraksi di DPRD Medan.

Hamdan Simbolon, yang didampingi Bacaleg DPRD Sumut Aris Harianto Sinurat (asal pemilihan Asahan, Kisaran dan Tanjung Balai) bersama Amin Bacaleg DPRD Batubara asal pemilihan Medang Deras, merasa yakin meraih dukungan masyarakat dalam meraih perolehan kursi di Parlemen baik ditingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR-RI.

Dengan terlaksananya Bimtek dan Ijtima Ulama yang diikuti oleh para kader di setiap daerah tentunya membawa atmosfir bagi Ketum PKB yang telah mendapatkan mandat calon presiden.

“Gus Imin merupakan kader dari awal lahir PKB. Maka kami doakan selaku kader dari bawah, baik dari Kota Medan maupun seluruh kader PKB se Sumatera Utara maupun Provinsi lainnya, mendoakan semoga apa yang menjadi cita-cita Gus Imin terwujud,” ungkap Hamdan yang semakin optimis raihan 1 fraksi di DPRD Medan.

Ia pun memohon dukungan dan mengajak masyarakat untuk memberi kesempatan kepada para kader PKB, untuk menampung dan menlwujudkan aspirasi masyarakat, melalui legislatif nantinya.

“Kita optimis, dukungan warga Kota Medan terhadap kader-kader PKB yang menjadi calon legislatif DPRD Kota Medan, semakin positif. Apalagi melihat kualitas para kader PKB yang kompetitif dan beragam background. Target 1 Fraksi di DPRD Kota Medan, sesuatu yang realistis,” ungkap Hamdan seraya meminta dukungan seluruh warga Kota Medan. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *