Hadiri KKR Australia Ministry, Pj Bupati Dairi : Ini Momentum Kita Memperdalam Iman

waktu baca 2 menit
Kamis, 23 Mei 2024 12:00 0 11 redaksi2

DAIRI – Pj.Bupati Dairi, Surung Charles Bantjin, yang diwakili oleh Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Fery Naibaho menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang diselenggarakan GBI di Balai Budaya Sidikalang, Rabu (22/5/2024).

Hadir juga Gembala Sidang GBI SM Raja Sidikalang, Pdp.Iman Manuel Karo-karo, Tim Hamba Tuhan dari Australia Ministry, dengan Pengkotbah, Dylan Oakley dari Freedom Has A Voice Ministry, dan seluruh Jemaat yang hadir.

Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) umum ini mengangkat Tema “Kutuk yang di patahkan adalah awal pemulihan Negeri” yang diambil dari 2 Tawarikh 7:14).

 

Dalam sambutannya, Charles menyebut, ayat ini menggambarkan sebuah janji yang diberikan Allah kepada Raja Salomo, bahwa jika umat Allah yang disebut dengan namaNya akan merendahkan diri, berdoa, mencari wajah-Nya, dan berbalik dari jalan-jalan yang jahat, maka Allah akan mendengar doa mereka, mengampuni dosa mereka, dan menyembuhkan negeri mereka.

Hari ini, lanjutnya, dengan kehadiran tim dari Australia Ministry menjadi angin segar dalam memperdalam iman kita

“Kehadiran hamba Tuhan dari Australia Ministry tidak hanya membawa pesan Firman Tuhan yang memberkati, tetapi juga pengalaman dan kebijaksanaan yang berharga dalam pelayanan rohani.
Jadi, mari manfaatkan dengan baik kegiatan KKR ini. Kita doakan bersama melalui momentum ibadah ini dapat membangunkan umat, membangunkan gereja dan memberkati banyak jiwa. SYALOM,” katanya mengakhiri. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *