Sabtu, 15 Jun 2024

Inilah Sosok Cantik 2 Wanita Diduga Petugas LPSK Yang Kawal Bharada E

waktu baca 3 menit
Sabtu, 18 Feb 2023 11:54 0 27 redaksi2

JAKARTA – Sosok wanita anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang ikut mengawal Richard Eliezer viral. Salah satunya tak kala petugas wanita tersebut dengan sigap melarikan Richard Eliezer usai divonis 1,5 tahun atas kasus pembunuhan Brigadir Josua.

Adapun banyak netizen yang salut dan penasaran dengan para anggota LPSK yang selalu setia mendampingi Eliezer ini. Terlebih lagi tentang siapa sosok wanita cantik tersebut, membuat netizen penasaran dengan identitasnya.

Melansir dari Wartakotalive, Jumat (17/2/2023), satu diantara postingan netizen yang menarik perhatian adalah apa yang diunggah akun Tiktok @nuniekeliezer. Dia mengaku telah menemukan siapa wanita cantik dari LPSK yang mengawal Richard Eliezer tersebut.

“Ini loh mbak LPSK yg selalu dampingi Icad,” tulis keterangan video.

Seusai dibagikan, unggahan itupun langsung ramai mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak sekali netizen yang memuji keberanian dan kecantikan wajahnya.

Jika dilihat, potret dan ciri-ciri dari wanita dalam video tersebut memang tampak sangat mirip dengan sosok petugas wanita bermasker LPSK yang selalu mendampingi Icad selama persidangan.

Kemudian, salah satu akun dengan nama @Di_Ya atau @secret.name95 juga turut berkomentar.

Nah, pemilik akun TikTok Di_Ya ini lah yang diduga milik anggota LPSK cantik pengawal Eliezer yang sedang ramai diperbincangkan. Akun itu di-setting privat dan menggunakan foto wanita berambut sebahu dan mengenakan masker.

Dalam komentarnya, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

“Terimaksih untuk semua dukungan masyarakat Indonesia sampai dengan saat ini,” komentar aku @Di_Ya

“sama sama Kaka..makasih udah mau komen..senengnya… semangat ya Kaka terimakasih udah jaga icad dgn baik,” balas komentar pemilik akun, @NuniekEliezer.

Di Instagram, siapa sosok wanita LPSK cantik ini juga pernah diposting akun @fjp.law atau Fredrik J. Pinakunary Law Offices.

Akun ini diduga adalah akun milik tim kuasa hukum Richard Eliezer. Salah satu unggahannya adalah foto dirinya bersama mbak LPSK cantik pengawal Eliezer.
Wanita itu mengenakan masker dan berpose mengepalkan tangan.

Sementara itu, di media sosial banyak beredar versi lainnya yang menyebut bahwa pemilik akun Instagram bernama Tyna Ratu dan disebut-sebut sebagai mbak LPSK cantik tersebut. Segala ciri-ciri pada dirinya nampak sama seperti yang terlihat selama ia mendampingi Eliezer selama persidangan.

Jika melihat profil instagram akun @tynaratu_new, Tyna Ratu ini disebut sebagai mbak LPSK cantik pendamping Richard Eliezer tu bernama Tyna Ratu.

Ia adalah seorang single mom dan memiliki putri yang juga cantik. Tyna Ratu tinggal di BSD Tangerang. Walau begitu, banyak juga netizen yang sangsi Tyna Ratu adalah wanita cantik dari LPSK tersebut. Sebab, jika diamati dengan sejumlah ciri-ciri di wajah, ia berbeda dengan petugas LPSK yang dimaksud netizen. Karena hingga kini tak ada atau belum ada yang bisa memastikannya, siapa sebenarnya sosok mbak LPSK cantik pengawal Richard Eliezer itu masih misteri. (tmc/hidayat ahmad)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *