IWO Audensi Dengan Kesbangpol Kota Binjai

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Jul 2024 18:59 0 9 redaksi2

 

METRO,BINJAI | Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Binjai beraudiensi ke kantor Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) kota Binjai. Bertempat di Ruangan Kaban Kesbangpol kota Binjai, jalan Jendral Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kamis (04/07/2024) pukul 16.00 WIB.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Binjai Drs. Ruslianto M.Pd., mengatakan selamat datang kepada IWO dilingkungan Pemerintahan Kota Binjai. “Tentunya Kesbangpol kota Binjai menyambut baik kehadiran Ikatan Wartawan Online (IWO), apalagi Wartawan merupakan mitra Pemko dalam hal menyampaikan berita terkait pembangunan serta kemajuan Pemerintah dan juga kepada masyarakat,” imbuhnya.

Masih kata Kaban Kesbangpol, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik merupakan unsur pelaksana urusan Pemerintah bidang kesatuan bangsa dan politik dalam negeri, yang berkedudukan dibawah dan kepada Walikota melalui Sekretaris Daerah.

“Bahwa kami sudah sering menyampaikan untuk selalu memberitakan setiap apa saja yang terjadi dilapangan karena hal itulah yang akan menjadi evaluasi untuk kedepannya. Semoga hubungan antar Wartawan dengan Kesbangpol tetap harmonis dan selalu jalin hubungan silaturahmi (sinergi) demi berjalannya pemberitaan yang baik di kota Binjai,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Binjai Surya Darma Sitepu SE,di dampingi sekretaris Melky FY dan Bendahara Avril Dalimunthe serta beberapa pengurus menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah mempererat tali silaturahmi antara IWO dengan Kesbangpol Kota Binjai, sekaligus memperkenalkan para pengurus IWO kota Binjai, serta ingin mengundang secara langsung Kepala Badan Kesbangpol Kota Binjai untuk dapat hadir pada saat pelantikan nantinya. “Sebagai kontrol Sosial di Kota Binjai nantinya, semoga IWO kota Binjai dapat bersinergi dengan Pemerintah, terkhusus kepada Kesbangpol Kota Binjai,” harapnya.( Avril )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *