JNE Raih Dua Penghargaan di Ajang The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Jan 2024 12:35 0 30 redaksi2

MEDAN– JNE awali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini meraih dua penghargaan sekaligus yaitu  Indonesia Brand Champion 2024 dan Platinum Award Top Digital PR Award 2019 – 2023 kategori Jasa Pengiriman.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand dan Tras N CO atas penyelenggaraan penghargaan Indonesia Brand Champion 2024 dan Platinum Award Top Digital PR Award 2019 – 2023 dalam kategori Jasa Pengiriman,” ujar Head Media Communication JNE,.Kurnia Nugraha, Rabu (24/1/2024).

Acara yang diinsiasi  Infobrand.id bersama Indonesia Brand Community serta Tras N Co Indonesia ini digelar di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan (18/1/2024).

Dua penghargaan tersebut diserahkan Tri Raharjo, SE, MM selaku CEO Tras N CO Indonesia dan Susilowati Ningsih selaku CEO Media Infobrand Group kepada Kurnia Nugraha selaku Head Media Communication JNE.

Dikatakan Kurnia, semoga penghargaan yang diraih di awal tahun ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis tahun selanjutnya dan berkomitmen menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan.

Acara penghargaan The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024 bertemakan Winning Business Competition in The Age of Artificial Intelligence and E-Commerce penghargaan Top Digital Public Relations Platinum Award 2019-2023.

Penilaian ini menggunakan tiga metode yaitu digital media aspect, social engagement aspect, digital mention aspect dengan kriteria penilaian konsisten para brand selama periode riset 2019-2023 berada di posisi tiga teratas kategori.

Kurnia menyampaikan komitmen JNE sebagai perusahaan ekpres dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara.

Disebutkannya wujud kontribusi tersebut adalah JNE berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan sekaligus mendukung kemajuan UMKM melalui program-program JNE.

Harapannya dengan apresiasi ini, semakin memupuk semangat dan komitmen JNE untuk terus membantu meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder diantaranya yaitu pelanggan dan masyarakat serta menciptakan citra positif perusahaan dan brand.

Dalam menjalankan berbagai proses bisnis JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni.

Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat.

Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM. ( red)