Selasa, 23 Apr 2024

JNE Raih Penghargaan Best Chief Marketing Officer Award 2023

waktu baca 2 menit
Senin, 18 Des 2023 20:23 0 16 redaksi2

MEDAN – JNE kembali mendapatkan penghargaan di penghujung 2023. Kali ini  meraih Best Chief Marketing Officer Award 2023, yaitu penghargaan Supporting MSME Business Growth Through Prime Expedition Service untuk kategori Logictic & Courier.

Penghargaan yang diselenggarakan Warta Ekonomi ini diserahkan Muhamad Ihsan selaku CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group dan Edy Nurmansyah selaku Direktur Bisnis Warta Ekonomi Group kepada Eri Palgunadi selaku SVP Marketing Group Head JNE di The St. Regis Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2023).

Chief Marketing Officer (CMO) adalah ajang apresiasi bergengsi nasional diberikan kepada individu, perusahaan dan institusi dengan menunjukkan prestasi dan kinerja unggul serta kontribusi para pemimpin perusahaan maupun direktur pemasaran.

Apresiasi tersebut  dinilai atas strategi perusahaan untuk mencapai inovasi dan terobosan yang dilakukan perusahaan bidang logistik dan ekspedisi di Indonesia yang berhasil membangun kinerja kuat dan strategi yang baik.

Eri Palgunadi mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Warta Ekonomi atas penyelenggara penghargaan Supporting MSME Business Growth Through Prime Expedition Service. Semoga penghargaan yang diraih dapat menjadi motivasi dan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisni,” katanya.

Acara penghargaan Indonesia Best CMO Award 2023 yang mengangkat tema Managing Brand Innovation to Navigate Customer Loyalty penilaian menggunakan metode desk research, media monitoring dan expert panel dalam melihat kualitas pemimpin CMO.

Kinerja perusahaan selama 2022 – 2023 dinilai melalui indikator penguat dari penilaian Indonesia Best CMO Award 2023 antara lain Corporate strategy, organizational alignment, team and processes, personal working norms, external stakeholders, dan board engagement.

Kemudian penilaian dibagi atas beberapa kategori perusahaan, salah satunya adalah Logictic & Courier.

Menurut Eri, komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk berkontribusi secara nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara.

“Komitmen itu diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat. Pengembangan bisnis terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra;” ungkap Eri.

Dalam menjalankan berbagai kegiatan di perusahaan, JNE  selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni.

Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat.

Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif pemberdayaan komunitas maupun UMKM.( swisma)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *