Kapolres Tanjung Balai Melayat ke Rumah Duka Personilnya yang Berpulang dan Berikan Tali Asih

waktu baca 1 menit
Sabtu, 16 Sep 2023 15:18 0 23 redaksi2

TANJUNGBALAI – Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM bersama personelnya mengunjungi rumah duka personilnya yang meninggal dunia disebabkan sakit. Almarhum atas nama Aiptu Safruddin Jabatan Ps Panit 1 Unit Binmas Polsek Tanjung Balai Selatan, meninggal dunia, Kamis (14/09/23) pukul 09.00 wib di Asrama Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi melayat didampingi Waka Polres Kompol Rudi Candra dan di ikuti Para Pejabat Utama, Para Kapolsek Para Perwira, Para Brigadir dan ASN Polres Tanjung Balai.

Dalam Kunjungan Melayat tersebut Kapolres Tanjung Balai menyampaikan ia dan jajaran Polres Tanjung Balai mengucapkan turut beduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Aiptu Safruddin.

“Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan dilapangkan kuburnya, Untuk keluarga yang ditinggalkan agar sabar, tidak berlarut larut dalam kesedihan diberikan ketabahan dan kekuatan atas kepergian almarhum,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan tali asih kepada keluarga almarhum dan berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan. (her)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *