Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

waktu baca 3 menit
Selasa, 2 Jul 2024 00:06 0 2 redaksi2

METRO, T BALAI | Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kasatres Narkoba, Kasat Samapta, Kapolsek Tanjung Balai Selatan, Kapolsek Teluk Nibung dan Kapolsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai.

Kegiatan bertempat di GOR serbaguna Polres Tanjungbalai pada hari Senin 01 Juli 2024 pukul 11.00 Wib.

Pejabat yang melaksanakan serah terima Kasat Reskrim dari AKP Teuku Rivanda Ikhsan, S.T.K., S.I.K., M.A. kepada Iptu Mar’ie Khalifar Bima Prakasa, S.Tr.K, Kasat Lantas dari AKP R. Sitepu, S.H., M.H. kepada AKP Agustinus Banjarnahor, Kasatres Narkoba dari AKP Reynold Silalahi, S.H. kepada AKP Supriyadi, S.H., M.H, Kasat Samapta dari Kapolres Tanjung Balai kepada Iptu Hotmindo P. Siburian, S.H, Kapolsek Tanjung Balai Selatan dari Kompol M.H. Sitorus, S.H. kepada Kompol Hairun Edi Sidauruk, S.H., M.H, Kapolsek Teluk Nibung dari AKP Sisbudianto kepada Iptu Rinaldi Ramadhan, S.H., M.H dan Kapolsek Sei Tualang Raso dari Iptu Dian Pranata Simangunsong, S.H., M.H. kepada Iptu Hendra Agustinus Karo Karo, S.H., M.H.

Kapolres Tanjung Balai dalam amanatnya menyampaikan, “Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi kepolisian adalah suatu hal biasa dan merupakan salah satu bagian dari management sumber daya manusia yang dinamis bagi kepentingan karir yang bersangkutan, termasuk didalamnya tour of duty dan tour of area guna menambah wawasan dan pengalaman tugas.

“Kiranya dalam pergeseran mutasi personel mendapat arti yang harus disikapi dengan positive thinking dan tidak diterjemahkan dengan asumsi dan persepsi yang dapat mengaburkan hakekat dari pada mutasi itu sendiri. Pergeseran ditubuh organisasi Polri merupakan kebijakan pimpinan Polri secara mutlak dan karir personel.

“Saya selaku Kapolres Tanjung Balai atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Tanjung Balai menyampaikan Terima Kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya selama bertugas dijajaran Polres Tanjung Balai yang telah banyak membantu Kapolres dalam melaksanakan tugas sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan ini semua demi kemajuan Polres Tanjung Balai. Serta Selamat Datang di Polres Tanjung Balai kepada pejabat yang baru dilantik, silahkan segera menyesuaikan diri dan teruskan upaya dan kinerja yang telah dilakukan / dicapai oleh pejabat lama.

“Demikian amanat saya pada acara serah terima jabatan ini dan sekali lagi saya mengucapkan Terima Kasih kepada pejabat lama, semoga sehat dan sukses selalu dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. “Pungkas Kapolres.

Amatan wartawan hadir dalam kegiatan Kabag Ops Kompol M.P. Pardede, S.H, Kabag SDM Kompol J. Sinaga, Barisan para PJU (Kabag, Kasi, Kasat Kapolsek), Barisan para Perwira, Barisan seluruh personil dan ASN dan Para pengurus Bhayangkari cabang Tanjung Balai.(heri)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *