Keluarga Besar Bawaslu Padang Lawas Lakukan Pemotongan Hewan Kurban

waktu baca 1 menit
Senin, 17 Jun 2024 20:22 0 19 redaksi2

PADANG LAWAS – Keluarga besar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Padang Lawas melaksanakan penyembelihan hewan qurban Hari Raya Idul Adha 1445H, bertempat di rumah kediaman Ketua Bawaslu Alex Sobar Nasution S.PdI Desa Sidomulyo Kecamatan Barumun Selatan, Senin (17/6/24).

Kegiatan penyembelihan hewan qurban disaksikan Ketua Bawaslu Alex Sabar Nasution, beserta Komisioner Bawaslu, Hj.Ningtiasih, Berlin Toga Langit SH, MH dan Kordinator Sekretariat Erwin Siregar S.Pd.

Tahun 2024 ini keluarga besar Bawaslu melaksankan qurban sebanyak 1 ekor sapi, disalurkan ke masyarakat dan Keluarga Besar Bawaslu Padang Lawas, kata Alex Sabar saat dihubungi via Whatt App (WA).

Ditambahkan Alex, pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan di kediamannya Desa Sidomulyo Kecamatan Barumun Selatan, dalam upaya meningkatkan semangat kebersamaan sesama staf, serta semangat ketulusan dan keikhlasan untuk berbagi dengan sesama.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan bisa meningkatkan bersamaan serta silaturrahmi dalam menyonsong Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Serentak 2024, semoga kita semua bisa merayakan kebahagiaan Hari Raya Idul Adha 1445 H bersama-sama,” kata Alex menutup pembicaraan. (MS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *