Ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumut Ir Timbul Limbong Serahkan SK DPC Karo kepada Rio Eltar

waktu baca 2 menit
Senin, 3 Apr 2023 13:03 0 32 redaksi2

MEDAN – Ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara (Sumut), Ir Timbul Limbong menyerahkan surat SK Kepengurusan DPC Kabupaten Karo kepada Rio Eltar dan Sekretaris Moses Pinem.

Dalam arahannya, Ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumut, Ir Timbul Limbong berharap kepengurusan DPC Kabupaten Karo dapat bersinergi dengan masyarakat maupun pemerintah setempat.

“Kegiatan hari ini adalah memberikan surat SK Kepengurusan kepada DPC Kabupaten Karo. Kami berharap ke depannya mereka bisa membesarkan organisasi di Tanah Karo bekerjasama dengan unsur-unsur terkait di sana, baik ke masyarakat maupun pemerintahan setempat,” harap Ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumut, Ir Timbul Limbong, Sabtu (1/5/2023).

Di lokasi yang sama, Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Karo terpilih, Rio Eltar bertekad membesarkan organisasi untuk kesejahteraan kader-kader SPSI.

“DPD FSPTI-KSPSI Sumut di bawah kepemimpinan Ketua Ir Timbul Limbong dan Sekretaris Rukun sembiring legalitasnya sah di bawah Kementerian Ketenagakerjaan. Dan KSPSI Kabupaten Karo siap membesarkan untuk mensejahterakan kader-kader SPSI di Kabupaten Karo,” tekadnya.

Begitu juga disampaikan Sekretaris DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Karo terpilih, Moses Pinem, ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ir Timbul Limbong kepadanya.

“Kita sangat berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada Ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumut, Ir Timbul Limbong, yang sudah memberikan kepercayaan kepada kita di Kabupaten Karo untuk mengibarkan bendera SPSI. Kedepannya dan harapan kami tetaplah kami diajari oleh Ketua DPD Sumut agar kedepannya lebih baik dan berguna kehadiran SPSI di Kabupaten Karo,” harapnya mengakhiri. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *