Sabtu, 15 Jun 2024

Malam Cap Go Meh, Hasyim Hibur Warga Jalan Selam II dengan Tembang Ini Rindu

waktu baca 2 menit
Senin, 6 Feb 2023 17:17 0 27 redaksi2

MEDAN – Ketua DPRD Medan, Hasyim SE, disambut warga dengan meriah saat menghadiri Festival Malam Perayaan Cap Go Meh di Jalan Selam II, Kecamatan Medan Area, Minggu (5/2/2023).

Tarian barongsai, musik serta kembang api mengiringi kedatangan rombongan Hasyim, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini.

Ratusan warga yang hadir tumpah ruah memadati Jalan Selam II, mengelu-elukan Hasyim. Ia pun dengan ramah menyapa dan menyalami warga yang antusias menyambut.

Meski berlangsung di jalan yang agak kecil, Festival Cap Go Meh berlangsung begitu meriah malam itu. Sejumlah artis Tionghoa yang dihadirkan, menghibur dengan sejumlah lagu, dari pop hingga remix yang membawa warga ikut berjoget.

“Atasan saya adalah seluruh warga di sini. Saya hanyalah wakil, wakil dari warga. Terima kasih bagi seluruh warga yang hadir. Acara ini dari kita untuk kita semua. Selamat tahun baru imlek, semoga kita diberi keberkatan, kedamaian dan kemakmuran,” kata Hasyim dalam sambutannya seraya menyampaikan permohonan maaf atas penggunaan jalan untuk kegiatan itu.

Tak lupa, Hasyim juga berterima kasih kepada Forkopimda Kota Medan, yang menjaga kamtibmas sepanjang perayaan tahun baru imlek. “Perayaan tahun baru imlek berjalan nyaman dan aman. Berkat dukungan dari seluruh pihak yang menjaga kamtibmas secara baik,” ucapnya.

Heng ah .. Ong Ah .. Huat Aah .. Seru Hasyim berkali-kali malam itu yang disambut warga dengan kalimat yang sama

Festival semakin meriah, saat Hasyim turut menyanyikan tembang lagu kesukaannya, Ciu Pai Ciu Se Ciu Te Mei Kuei. Mengejutkan, suara Hasyim yang merdu, mengundang seluruh warga turut bernyanyi bersama.

Saat menyanyikan lagu Karmila dan Ini Rindu, Istri Hasyim, Lindawati, turut mendampingi bernyanyi di atas pentas.

“Ada raja ada ratu, pak Hasyim dan Bu Linda ditakdirkan untuk bersatu, tak terpisahkan,” celutuk MC disambut tepuk riuh warga. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *