Minibus Masuk Jurang di Jalan Arah Berastagi, Supir Menghilang

waktu baca 1 menit
Senin, 8 Jan 2024 14:09 0 33 redaksi2

KARO – Minibus Sampri mengalami kecelakaan dan masuk jurang di Jalan Jamin Ginting KM 54-55, arah Berastagi, Jumat (05/01/2024) pagi.

Datang dari arah Kota Medan menuju ke arah Berastagi, Kabupaten Karo, minibus yang membawa 7 penumpang ini, masuk ke jurang sedalam 10 meter.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Penumpang mengalami luka-luka ringan dan telah dievakuasi ke rumah sakit. Namun, usai kecelakaan supir menghilang tidak ditemukan di lokasi.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasat Lantas Iptu M. Rasyid Ridho yang diwakili Kanit Laka Iptu Tina Nainggolan mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Kejadian berawal saat minibus Sampri datang dari arah Kota Medan tiba di lokasi kejadian, di Jalan Jamin Ginting KM 54-55, Doulu. Supir diduga tiba-tiba kehilangan kendali saat ada mobil lain dari arah berlawanan.

“Minibus dari arah berlawanan mengambil jalur terlalu lebar, sehingga membuat sopir bus penumpang ini banting setir dan akhirnya masuk ke jurang,” kata Iptu Tina Nainggolan.

Mendapat kabar, personel Satlantas Polres Tanah Karo langsung ke lokasi. Korban dievakuasi ke Puskesmas Dolat Rayat untuk mendapatkan penanganan.

Anehnya, saat petugas tiba, supir minibus sudah tidak tampak di lokasi. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *