Momen Bung Ogi Sirait ‘Dihadang’ Emak-Emak di Lapangan Merdeka Siantar

waktu baca 1 menit
Sabtu, 16 Sep 2023 14:43 0 32 redaksi2

SIANTAR – Anggota DPRD Sumatera Utara Franky Partogi Wijaya Sirait bersama Sahabat Partogi dan Kawan-Kawan (Spartan Bung Ogi) tiba-tiba ‘dihadang’ emak-emak yang meminta foto bersama. Momen ini terjadi saat rombongan Franky berjalan kaki dari Kantor Pemko Pematang Siantar dengan membawa 100 Paket makanan untuk berbagi dengan Supir Angkot dalam program ‘Spartan Supir Angkot Merdeka’, di Lapangan Merdeka Pematang Siantar Kamis (14/9/2023).

Franky Partogi Wijaya Sirait ‘dibajak’ untuk hanya sekedar melakukan swafoto bersama emak-emak.

Awalnya iring-iringan ini mau menyeberang. Namun ketika sampai di Lapangan Adam Malik, terlihat sekumpulan emak-emak datang menyetop dan langsung mengerubungi Anggota DPRD Sumatera Utara dan meneriakinya, “Pak Dewan, Pak Dewan.”

Semuanya berebut menyalami dan melakukan swafoto dengan anggota DPRD Sumatera Utara Franky Partogi Wijaya Sirait dan dengan sabar Bung ogi juga bersalam dan memberikan paket makanan untuk disantap.

Setelah itu, Bung Ogi Sirait melanjutkan aksi bertegur sapa dengan para emak-emak, supir angkot dan ojol.

“Hari ini, saya bersama Sahabat Partogi dan Kawan-kawan melakukan aksi menyapa masyarakat kota Pematang Siantar sekaligus berbagi kasih dengan memberikan 100 Paket makanan kepada para supir angkot, Ojol dan emak2 yang ada disekitaran lapangan Adam Malik Siantar,” lanjut Bung Ogi melakukan aksinya bersama Spartan Bung Ogi. (Rez)