Jumat, 24 Mei 2024

Nonton Debat Capres bersama Dunsanak, Caleg Fauzi Ajak Pendukung Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

waktu baca 2 menit
Selasa, 6 Feb 2024 19:30 0 13 redaksi2

MEDAN – Fauzi mengajak para pendukung Prabowo-Gibran untuk memenangkan pasangan calon pilpres nomor urut 2 itu dalam satu putaran pemilihan presiden (pilpres).

Calon legislatif (caleg) DPRD Kota Medan dari Partai Gerindra ini meyampaikan hal itu saat menghadiri nonton bareng debat Capres ke 5 yang diselenggarakan Keluarga Besar Masyarakat Minang atau dikenal dengan Dunsanak di Jl Bromo, Minggu (4/2/2024).

Fauzi maju menjadi caleg DPRD Kota Medan dari Partai Gerindra dengan Nomor Urut 10 di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi, Kecamatan Medan Kota, Medan Denai, Medan Area dan Medan Amplas.

Pria kalem yang juga tokoh muda Kota Medan ini, dikenal mudah berbaur dan dekat dengan masyarakat.

Di sela-sela nonton debat, Fauzi mengajak warg lainnya bersama-sama memenangkan Pasangan Capres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.

“Prabowo itu tegas dan bijak, bisa membawa Indonesia ke arah lebih maju dan mensejahterakan masyarakat Indonesia,” ujar Fauzi.

Ia mengajak warga lainnya untuk memenangkan Paslon No Urut 2 Prabowo-Gibran satu putaran.

“Mari menangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres ini,” ajaknya.

Senada, Ketua Umum Dunsanak Zulkifli Piliang menegaskan, pihaknya bertekad memenangkan 1 putaran untuk pasangan Capres dan Cawapres No Urut 2 Prabowo Gibran.

“Prabowo benar benar untuk memajukan Indonesia menuju Indonesia Emas 2045,” ujarnya.

Pihaknya yakin Prabowo Gibran menang 1 putaran karena visi misinya untuk memajukan bangsa Indonesia seperti tidak ada lagi kemiskinan.

“Negara ini cocok dipimpin Prabowo. Orangnya tegas dan punya kemampuan. Bukan sekedar basa basi, namun bijak. Semua ini ada pada Prabowo. Maka kami dukung untuk memenangkan Prabowo 1 putaran,” tegas Sekretaris Dunsanak Hendri, menimpali. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *