Jumat, 24 Mei 2024

Operasi Keselamatan Toba 2024, Jasa Raharja bersama Polres Pematangsiantar Bagi-Bagi Takjil 

waktu baca 1 menit
Jumat, 22 Mar 2024 15:28 0 10 redaksi2

PEMATANG SIANTAR – Dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2024, Jasa Raharja bersama Polres Pematangsiantar dan stakeholder terkait melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang taat lalu lintas, Senin (18/3/2024).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK didampingi dengan Kasatlantas, serta dihadiri langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pematangsiantar Akbar Atas Aji.

Kegiatan kolaboratif kemitraan ini sebagai dukungan pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024 yang berlangsung dari tanggal 13 s.d 26 Maret 2024.

Dalam operasi ini akan dilakukan penindakan terhadap masyarakat yang melanggar peraturan lalu lintas antara lain berboncengan lebih dari satu, berkendara dibawah umur, berkendara melebihi kecepatan, tidak menggunakan helm, menggunakan HP saat berkendara dan penggunaan knalpot brong.

Operasi ini diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna menghindari terjadinya kecelakaan. Jasa Raharja secara konsisten berkomitmen melaksanakan dan mendukung upaya-upaya mewujudkan keselamatan berlalu lintas. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *