Selasa, 18 Jun 2024

Pemko Medan Gelar Apel Perdana Pasca Libur Lebaran

waktu baca 2 menit
Selasa, 16 Apr 2024 17:40 0 18 redaksi2

MEDAN – Setelah libur cuti bersama Lebaran, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan kembali bekerja, Selasa (16/4).

Hari kerja pertama ini ditandai dengan digelarnya apel pagi di Balai Kota Medan yang dipimpin Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota H Aulia Rachman.

Dihadiri Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, asisten dan pimpinan perangkat daerah, Aulia menyampaikan rasa syukurnya karena seluruh jajaran Pemko Medan senantiasa diberi kesehatan sehingga dapat kembali beraktivitas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat setelah libur panjang.

“Kita libur cukup lama, 10 hari kita sudah tidak beraktivitas di Pemko Medan. Alhamdulillah, hari ini kita diberikan kesehatan dan sudah masuk kantor kembali. Harapan dari pada pimpinan, kita harus lebih fokus bekerja yang signifikan sehingga dirasakan masyarakat Kota Medan,” kata Aulia dalam arahannya.

Dikatakan Aulia, Wali Kota berpesan agar seluruh jajaran Pemko Medan dapat bekerja dan membangun teamwork yang lebih baik sehingga seluruh program pembangunan yang dijalankan berjalan lancar dan masyarakat merasakan hasilnya.

“Alhamdulillah, sampai saat ini apa yang dicita-citakan Pak Wali Kota telah dirasakan masyarakat sehingga tumbuh kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. Ini berkat kerja sama yang kita lakukan sehingga masyarakat merasakan hadirnya pemerintah di tengah – tengah mereka,” ungkapnya.

Sebagai penutup arahan, Aulia mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 dan mohon maaf jika ada kata – kata atau tingkah laku yang menyinggung perasaan.

“Saling bermaafan adalah hal yang paling mulia dan digugurkan dosa kita. Mari kita bersama – sama membangun Kota Medan ini,” harapnya.

Apel perdana pasca cuti bersama Lebaran dipungkasi dengan saling bersalam-salaman seluruh ASN dengan Wakil Wali Kota, Sekda, Asisten beserta pimpinan perangkat daerah sebagai wujud mempererat tali silaturahmi sekaligus membangun kebersamaan serta sebagai upaya membangun rasa kebersamaan di lingkungan Pemko Medan. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *