Pengerjaan Proyek Pembangunan Ruang Laboratorium SMPN 2 Kualuh Leidong Labura Sudah Gunakan Air Bersih & K3

waktu baca 1 menit
Jumat, 29 Sep 2023 17:01 0 35 redaksi2

LABURA – Proyek Pembangunan Ruang Laboratorium di SMPN 2 Kualuh Leidong Kec. Kualuh Leidong Kab.Labura Sumber Dana APBD 2023 Pelaksana CV.Damai Jaya,Para Pekerja bangunan semua Sudah Menggunakan Air Bersih untuk mengaduk pasir semen dan memakai APD atau Alat Kesehatan dan Keselamatan Kerja K3,Kamis 28/09/2023

Proyek tersebut dikerjakan Oleh CV.Damai Jaya dengan anggaran APBD Kabupaten Labuhanbatu utara 2023 melalui dinas pendidikan senilai RP 457.267.406.39.(Empat Ratus Lima Puluh Tujuh Juta Dua Ratus Enam Puluh Tuju Ribu Empat Ratus Enam Rupiah Tiga Puluh Sembilan Rupiah).

Saat Wartawan kembali memantau kelapangan terlihat dilokasi pekerjaan para pekerja bangunan sudah memakai untuk mengaduk pasir dan semen menggunakan air bersih serta memakai APD atau Alat perlengkapan kesehatan dan keselamatan Kerja (K3 ).seperti Perlengkapan baju rompi,helm,sepatu bot.

Marno kepala Tukang Bangunan kepada awak media mengatakan”saat ini kami sudah memakai air bersih untuk mengaduk pasir dan semen,dan kini para pekerja sudah memakai APD seperti alat kesehatan dan keselamatan kerja K3 bang.

Alhamdulillah kami sudah menggunakan alat pengaman kerja bang,ujarnya”(heri)