Pengurus DPD IPK Langkat Dilantik, Ricky Anthony : Ciptakan Pemimpin Berkarakter

waktu baca 2 menit
Selasa, 28 Feb 2023 21:43 0 17 redaksi2

Stabat – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Sumut Bastian Pangabean melantik sejumlah pengurus DPD IPK Langkat periode 2022-2027, Selasa (28/2/2023) siang. Kegiatan yang digelar di Alun – aluk Tengku Amir Hamzah itu, dihadiri ribuan kader IPK.

Kader organisasi kepemudaan (OKP) disana, dengan antusias menyambut Bastian Panggaben dan Sekretaris DPD IPK Sumut Rahmansyah Sibarani beserta rombongan.

 

Dalam sambutannya, Dewan Penasihat DPD IPK Langkat Ricky Anthony mengucapkan terima kasihnya. Terutama kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan pelantikan pengurus DPD IPK Langkat itu.

Pemuda ramah itu menegaskan, dirinya sudah dua periode dipercaya sebagai Dewan Penasihat DPD IPK Langkat. Hal itu bukanlah semata – mata untuk kepentingan politik. Apa lagi untuk mencari kekayaan. Namun, kehadirannya untuk bersama membangun organisasi itu.

 

“Secara pribadi, saya ingin ikut serta membangun organisasi ini. Mari kita eratkan persatuan dan tetap solid untuk menuju kesuksesan, satukan presepsi untuk keberhasilan,” tegas Ricky.

Ia juga berharap, hadirnya IPK dapat membawa karya – karya nyata. Terutama di kalangan para pemuda dan turut dalam berbagai program. Serta dapat menciptakan pemimpin – pemimpun baru yang berkarakter.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD IPK Langkat Ferdianta Bangun dalam sambutanya menghimbau, agar seluruh pengurus IPK se-Kabupaten Langkat untuk mengibarkan dan memasyarakatkan IPK diseluruh penjuru Negeri Bertuah.

“Agar kiranya, seluruh pengurus dan anggota IPK Kabupaten Langkat yang telah dilantik, untuk eksis serta mematuhi peraturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (ARD dan ART) kepengurusan IPK,” tegas pria yang baisa disapa Bos Fer itu. (Ahmad)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *