Peringati HUT Dwi Kwan Im, Wong Chun Sen ‘Turun’ ke Jalan Bagikan 1000 Paket Makanan

waktu baca 2 menit
Minggu, 6 Agu 2023 21:42 0 34 redaksi2

MEDAN – Permabudhi Sumut bersama Magga Bodhi Sejati melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 1000 paket makanan dan minuman kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Bambu Medan, Minggu (06/08/23).

Tampak Ketua Permabudhi Sumut yang juga Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan dan Pendiri Magga Bodhi Sejati, Rudi Hartono bersama pengurus Permabudhi Sumut dan Magga Bodhi Sejati langsung turun membagikan makanan dan minuman yang berlangsung di Cetiya Magga Bodhi Sejati.

Disela-sela kegiatan Pendiri Magga Bodhi Sejati, Rudi Hartono mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dwi Kwan IM yang dipercaya sebagai dewi pemberi cinta, berkah dan welas kasih.

Lanjut Rudi Hartono yang akrab disapa Ki Bambu ini pun mengucapkan terimakasih dari para donatur maupun relawan dalam kegiatan bakti sosial ini.

“Kegiatan ini hanya mencari keberkahan dan rahmat dari yang maha Kuasa kepada para donatur maupun relawan terhindar dari marabahaya maupun penyakit,” ucap Rudi Hartono.

Senada dengan itu, Ketua Permabudhi Sumut Wong Chun Sen Tarigan mengapresiasi para donatur maupun relawan pada kegiatan bakti sosial dalam rangka ulang tahun Dwi Kwan Im di Cetiya Magga Bodhi Sejati.

Tentunya selaku Ketua Permabudhi maupun Anggota DPRD Medan, Wong menyampaikan rasa simpati dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Terutama kepada pengendara yang umum warna sekitar, tukang ojek online maupun pebetor yang melintas ini mendapat paket nasi lengkap dengan lauk pauknya serta minuman gelas mineral. Sehingga apa yang dilakukan mendapatkan ketulusan dan keridhaan dari yang maha kuasa,” ucap Wong.

Sementara itu warga yang menerima paket nasi dan minuman menyampaikan terimakasih atas pemberian yang dilaksanakan di Cetiya Magga Bodhi Sejati.

“Terimakasih Pak Wong dan Bang Rudi, atas panganan siang,” ucap Pabetor Deo saat menerima bungkusan.

Pelaksanaan yang berlangsung dari pukul 12.00 hingga 14.00 Wib seluruh paket makanan dan minuman sebanyak 1000 paket terbagikan kepada masyarakat. (Red)