Jumat, 24 Mei 2024

Pertama di Medan, Delipark Mall Hadirkan Smurf Christmas Garden Lengkapi Libur Natal dan Tahun Baru

waktu baca 3 menit
Rabu, 29 Nov 2023 16:41 0 17 redaksi2

MEDAN  – Libur akhir tahun merupakan momen yang dipenuhi dengan kecerian, dan kebahagiaan. Delipark Mall pada tahun ini kembali menghadirkan event yang menarik perhatian.

Smurf Christmas Garden dihadirkan pertama kali di kota Medan oleh Delipark yang berlangsung pada  26 November 2023 – 7 Januari 2024.

“Berlokasi di Laguna Atrium Delipark Mall Lantai Ground, saat memasuki area ini pengunjung akan langsung disambut oleh dekorasi Smurf Garden yang dikelilingi taman-taman dengan karakter smurf yang didatangkan dari Hongkong,” kata Gumi, Marcomm Manager Delipark Mall, Rabu (29/11/2023).

Gumi menuturkan, ada rumah jamur yang dapat dimasuki oleh seseorang memiliki tinggi badan maksimal 160 cm. Kemudian, juga ada pohon natal setinggi 7 meter berada di sekeliling area.

Menurut Gumi, area ini akan menjadi spot foto yang bagus untuk pengunjung Delipark Mall.

“Dekorasi khas Smurf membuat pengunjung bisa merasakan berada di dunia kehidupan Smurf,” ujarnya.

Keseruan aktifitas lainnya akan ada meet and greet dengan Character Smurf di setiap weekend (Sabtu, Minggu dan libur nasional) pada 26 November, dan berlanjut pada 2  3, 9,10,16, 17, 23, 24, 25, 30 dan 31 Desember 2023.

“Kami membawa event ini dengan harapan pengunjung dapat merasakan keseruan menghabiskan libur akhir tahun di Delipark Mall,” ucapnya.

Ia yakin, dengan membawa keluarga untuk masuk ke dalam area Smurf Garden akan menambah pengalaman baru yang berbeda.

Pengunjung berkesempatan menikmati momen kecerian bersama Smurf dengan membeli tiket saat Weekday (Senin – Kamis) Rp50 ribu/orang. Sedangkan pada Weekend (Jumat – Minggu & Libur Nasional) Rp70 ribu/orang,  dan khusus balita Rp35 ribu/orang.

Gumi mengajak pengunjung pengunjung Delipark Mall untuk menikmati dan mengabadikan keseruan momen itu ke dalam sosial media.

“Caranya, tag Instagram @deliparkmedan untuk membagikan momen ini. Nantikan juga rangkaian kegiatan seru lainnya yang telah disiapkan mulai Shopping Program dan Christmas Performance yang hadir di Delipark Mall,” tuturnya.

Smurf Meet & Greet diadakan pada Sabtu 2, 9, 16, 23, 30 Desember 2023 setiap pukul 16.00 dan 19.00 WIB.

Sedangkan untuk Minggu 26 November dan 3,10,17,24,31 Desember 2023 digelar setiap pukul 16.00 dan 19.00 WIB.  Sementara, pada Senin, 25 Desember 2023 acara tersebut diadakan pukul 17.00 dan 19.00 WIB.

Smurf dance show dapat disaksikan secara free oleh seluruh pengunjung Delipark Medan. Untuk berfoto dengan 4-character Smurf pengunjung dapat melakukan syarat dan ketentuan.

Pertama, pengunjung harus menunjukan struk pembelanjaan di seluruh tenant Delipark Medan dengan minimal Rp500 ribu di seluruh tenant Delipark Mall dengan maksimal penggabungan 2 struk.

Khusus member DPX yang sudah berbelanja dengan minimal Rp200 ribu di seluruh tenant Delipark Medan dengan maksimal penggabungan 2 struk, dapat menukarkan struk belanja di booth redemption CS Delipark Medan, dengan 1 kali kesempatan berfoto dengan character Smurf.

“Itu hanya berlaku struk pembelian di hari yang sama,” ujarnya.

Gumi mengingatkan, struk yang sudah digunakan untuk pendaftaran Meet & Greet, tidak dapat digunakan kembali untuk mendaftar pada sesi atau hari berikutnya.

Dijelaskannya, pendaftaran dapat dilakukan 1 jam sebelum SMURF Meet & Greet dimulai, dan terbatas hanya untuk 50 ID Tag/ sesi.

“Satu ID Tag dapat digunakan untuk 1 keluarga, maksimal 4 orang,” sebutnya.

Untuk anak-anak yang akan mengikuti Meet & Greet harus didampingi dan diawasi oleh orang tua masing–masing.

Peserta harus menggunakan kamera pribadi, pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas pengambilan foto yang dilakukan para peserta pada saat Meet & Greet (kamera atau handphone dipegang masing – masing peserta Meet & Greet).

Pemberitahuan bahwa Meet & Greet telah selesai akan diberitahukan crew dan juga akan diumumkan MC.

Makanan dan minuman, kereta bayi dan hewan peliharaan tidak diperbolehkan memasuki area Meet & Greet.

Para peserta dapat menghabiskan  makanannya terlebih dahulu atau dapat menyimpannya di dalam tas masing-masing sebelum memasuki area Meet & Greet.

“Harap selalu menjaga barang-barang pribadi dan berharga. Management tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan pada barang-barang pribadi,” pungkas Gumi. (swisma)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *