Polres Padang Lawas Sembelih 5 Ekor Sapi 2 Ekor Kambing di Hari Raya Idhul Adha 1445 H

waktu baca 2 menit
Rabu, 19 Jun 2024 23:34 0 9 redaksi2

PADANG LAWAS – Polres Padang Lawas, Polda Sumatera Utara melaksanakan ibadah Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H, dengan menyembelih 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing hewan qurban bertempat di Halaman Belakang Mapolres Padang Lawas, Senin (17/06/24) pukul 08.00 wib sampai selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, SIK, Wakapolres Kompol Sugianto S.Pd, Para PJU Polres, Kapolsek Sosopan, Personalia Polres Padang Lawas (Perwira, Bintara dan ASN Polres Padang Lawas), Ketua Cab. Bhayangkari Padang Lawas Ny.Tenry Diari Astetika beserta anggota Bhayangkari.

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, SIK, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Tenry Diari Astetika dan Wakapolres Kompol Sugianto S.Pd mengatakan, “Alhamdulillah, ditahun ini, Polres Padang Lawas dapat melaksanakan qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H,” sesuai dengan tema : “Idul Adha meneguhkan nilai kepatuhan dan semangat pengabdian polri guna mewujudkan kamtibmas menuju Indonesia maju,” ucap Kapolres.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Binmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan sebagai panita Qurban pada hari ini, serta saya menghaturkan mohon maaf lahir dan batin”. Ucapkan Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, SIK.

“Daging hewan Qurban kami bagikan kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang berhak menerima serta kami juga membagikannya kepada warga sekitaran Polres Padang Lawas dan Rekan Pers”, ungkapnya.

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, SIK, mengharapkan, Hewan Qurban Polres Padang Lawas ini bisa membawa keberkahan, kebersamaan dan mempererat persaudaraan umat.

“Idul Adha menanamkan ketaqwaan, pengorbanan nilai-nilai serta keikhlasan dalam mewujudkan Polri yang presisi. Semoga yang kami lakukan ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua,” pungkas AKBP Diari.

Di tempat yang sama, Kasat Samapta Polres Padang Lawas AKP Mhd.Yusuf tidak ketinggalan ikut serta berqurban dengan menyembelih 1 ekor Domba untuk di bagikan kepada masyarakat. (MS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *