Jumat, 24 Mei 2024

Polsek Patumbak Bubarkan Tawuran Dua Kelompak Remaja di Jalan Kebon Kopi Marindal.

waktu baca 1 menit
Senin, 3 Apr 2023 03:29 0 20 redaksi2

MEDAN-Tim Khusus Anti Bandit (Tekab), Polsek Patumbak membubarkan tawuran antar remaja, di Jalan Kebon Kopi, Pasar IV, Desa Marindal I, Kacamatan Patumbak, tepatnya di dapan Gang Palajar. Tawuran antar remaja ini diketahui berkat laporan warga.

Dua kelompok remaja yang terlibat tawuran di depan Gang Pelajar Marindal itu lari berhamburan, saat Tim Khusus Anti Bandit (Tekab),  dipimpin Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP. Ridwan SH, bersama Perwira Pawas Ipda Zumailan SH, tiba di lokasi kejadian.

Dari lokasi kejadian, Tekab Polsek Patumbak hanya menemukan serakan batu koral, sedangkan kedua kelompok remaja yang terlibat tawuran lari berhamburan.

“Tadi sekira Jam 1.30 Wib, saat kita melakukan patroli di Kecamatan Medan Amplas,  kita mendapat informasi dari warga adanya tawuran antar remaja,”kata AKP. Ridwan Minggu (2/4/23) sekira Jam 2.00.Wib.

Lanjut Kanit, namun ketika Tim tiba lokasi, dua kelompok remaja yang terlibat tawuran tersebut lari berhamburan masuk gang-gang gelap rumah warga.

“Menjelang Saur, setelah memastikan situasi aman dan terkendali kemudian team kembali ke Posko Antisipasi Genk Motor dan tawuran,” pungkas AKP.Ridwan.(esa)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *