Jumat, 24 Mei 2024

Sambut Ramadhan, PK Golkar Medan Area Bagikan Bantuan Sembako ke Petugas Kebersihan

waktu baca 2 menit
Rabu, 22 Mar 2023 15:56 0 19 redaksi2

MEDAN – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Medan Area memberikan bantuan paket sembako ke petugas kebersihan khususnya di Kelurahan Sukaramai II, Rabu (22/3/2023).

“Jangan dilihat dari apa yang kita berikan, tapi lihatlah dari keperdulian kita,” ujar Ketua PK Golkar Medan Area, Yudha Syahputra Lubis didampingi Bendahara Partai Golkar Kelurahan Sukaramai II, Andika saat memberikan bantuan paket sembako di Sonhita Corner.

Dijelaskan Yudha, paket sembako yang diberikan berupa 5 Kg beras, 1 Kg minyak goreng dan 1 Kg gula pasir.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan mengurangi sedikit beban ekonomi saudara dalam menjalani ibadah Puasa Ramadhan 1444 H,” ujar Yudha.

Hal senada diungkapkan Penasehat PK Golkar Medan Area, Sartjipto King. “Inilah bentuk keperdulian Partai Golkar kepada masyarakat kurang mampu khususnya petugas kebersihan di Sukaramai II, Kecamatan Medan Area. Tterlebih dalam menyambut dan menjalani ibadah Puasa Ramadhan 1444 H,” ujar Sartjipto King yang juga Ketua Umum Komunitas Satu Hati.

Pada kesempatan itu, Sartjipto yang akrab disapa Aking juga akan memberikan bantuan berupa Parcel Sembako kepada petugas kebersihan yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Untuk momen Ramadhan tahun ini, Komunitas Satu Hati dan PK Golkar Medan Area sudah menyiapkan Parcel Sembako yang nantinya akan diberikan kepada petugas kebersihan dan masyarakat prasejahtera khusus muslim,” jelas Aking. (red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *