Sabtu, 15 Jun 2024

Sekda Lepas Keberangkatan 276 Calhaj asal Palas

waktu baca 2 menit
Rabu, 22 Mei 2024 11:31 0 9 redaksi2

PADANG LAWAS – Pj. Bupati Padang Lawas (Palas) Dr Edy Junaedi Harahap SSTP MSi yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Arpan Nasution S.Sos melepas keberangkatan 276 orang calon jamaah haji (Calhaj) asal Kabupaten Padang Lawas (Palas) tahun 2024 menuju Asrama haji Medan.

Prosesi pemberangkatan calon jamaah haji kloter 10 ini berlangsung di Plataran Masjid Agung AL – Munawwaroh Padang Lawas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa (21/5) sore.

Dalam sambutannya, Arpan mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada seluruh jamaah calon haji Palas tersebut.

Arpan berpesan agar jamaah calon haji menjaga kekompakan, peduli sesama jemaah dan saling tolong menolong dalam segala hal serta menjaga kehormatan dan menjaga nama baik bangsa dan negara, dan daerah.

“Kepada seluruh warga Kabupaten Padang Lawas mari kita doakan bersama agar saudara saudari kita seluruh jamaah haji ini diberi kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji, hingga nantinya mereka semua menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Dan kembali ke tanah air dalam kondisi sehat walafiat,” harap Arpan.

Sebelumnya Arpan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas yang telah memfasilitasi jemaah calon haji Palas, mulai dari proses pendaftaran, pengurusan dokumen, pemberangkatan, hingga pemulangan haji nantinya.

276 jamah calon haji Palas ini rencananya akan tiba di Asrama Haji Medan pada hari Rabu (22/5) besok pagi. Pada hari Kamis (23/5) lusa, jamaah haji Palas itu, akan diberangkatkan dari bandara Kualanamu Medan menuju Jeddah Arab Saudi. (MS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *