Semarak HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Madina Olahraga Bersama

waktu baca 2 menit
Sabtu, 22 Jun 2024 21:00 0 11 redaksi2

MADINA – Masih dalam momentum dalam menyambut hari lahir ke-78 Bhayangkara, Polres Mandailing Natal (Madina) terus melakukan kegiatan positif melibatkan pemerintah daerah, TNI, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan dan masyarakat umum.

Dalam rangkaian kegiatan yang dilakukan Polres Madina dan Polsek jajarannya, seluruh kegiatan tersebut yang dilakukan mendapat dukungan dari masyarakat. Hal tersebut juga ditandai dengan Survey Litbang Kompas 2024, menyatakan TNI-Polri menjadi dua lembaga dan citra positif teratas.

Seperti pada Sabtu (22/6/2024), Polres Madina mengundang pemerintah daerah, TNI, para organisasi masyarakat, pemuda dan mahasiswa serta masyarakat umum untuk berolahraga bersama.

 

Olahraga bersama itu yakni jalan santai dari depan kolam renang Sarak Matua hingga ke Markas Polres Madina dilanjutkan senam sehat. Ratusan massa terlibat dalam olahraga bersama itu.

Pelayanan bagi peserta olahraga bersama itu sangat baik diberikan Polres Madina. Peserta disediakan sarapan pagi, hingga dorprize hadiah menarik.

Di luar kegiatan senam bersama, Polres Madina menyelenggarakan turnamen voli yang pesertanya sesama personel. Turnamen bertujuan menjalin kekompakan personel di Polres dan Polsek jajaran.

Rangkaian kegiatan Polres Madina lainnya termasuk Anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri (Istri Purnawirawan). Kapolres Madina dan pejabat utama (PJU) mengunjungi kediamannya yang berada di Madina untuk menyerahkan tali asih.

Masih banyak kegiatan yang dilakukan Polres Madina dalam menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan bakti sosial dan bakti religi sudah selesai dilaksanakan.

Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK merasa bangga karena penyelenggara kegiatan menjelang puncak HUT ke-78 Bhayangkara oleh Polres Madina berjalan sukses, lancar dan mendapat dukungan, tanggapan positif dari masyarakat.

Arie Paloh berharap tema HUT ke-78 Bhayangkara yakni Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkembang menuju Indonesia emas dapat terwujud di Kabupaten Madina. (Red)