Selasa, 23 Apr 2024

Sempat Viral, Maling Dua Ban Mobil Terparkir di Pasar Petisah Akhirnya Tertangkap!

waktu baca 1 menit
Rabu, 5 Jul 2023 18:54 0 18 redaksi2

MEDAN – Aksinya sempat viral di media sosial, pelaku pencurian dua ban mobil di kawasan Pasar Petisah, Kecamatan Medan Petisah, Kamis (29/6/2023) lalu, akhirnya berhasil diamankan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, Rabu (5/7/2023), mengatakan pelaku diamankan Polsek Medan Baru, pada Selasa (4/7/23) malam.

“Selain pelaku, seorang penadah juga diamankan. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan Kapolsek Medan Baru, karena saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh penyidik,” ujarnya.

Aksi pencurian dua ban mobil di kawasan Pasar Petisah Kota Medan ini sempat viral di media sosial. Dalam video yang beredar, sebuah mobil putih pelat BK 1259 AAI terparkir, dengan kondisi dua ban depannya hilang.

“Pak Polisi tolong dibantu, Pak Polisi Petisah ini Pak. Pagi pagi sudah kehilangan ban pak, uang parkir nggak pernah telat, uang jaga malam selalu bayar, uang SPSI juga bayar, ngeri bah,” ucap pria perekam vidio.

Dalam video otu, korban bercerita persitwa terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat korban berolahraga, dan memarkirkan mobilnya di lokasi. Ketika hendak pulang, korban melihat dua ban mobilnya telah hilang. (red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *