Camat Porsea Tinjau lokasi Persiapan Kemah Kaldera Toba 2002 Pantai Pasific

waktu baca 2 menit
Jumat, 23 Sep 2022 12:14 0 34 redaksi2

TOBA – Jelang pelaksanaan Kemah Kaldera Toba 2022 gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) se – Sumatera Utara sebagai rangkaian promosi wisata di kawasan Danau Toba, Camat Porsea Edward Sidabutar didampingi kepala Desa Patane IV Ramot Sirait melakukan kunjungan kerja untuk melihat serta memantau persiapan  kegiatan kemah yang  dipusatkan di pantai Pasific Desa Patane IV Kecamatan Porsea Kabupaten Toba, Kamis (22/9/2022).

Kunjungan Camat Porsea bersama Kades Patane IV  diawali dengan melihat kondisi jalan, kemudian lokasi parkir kendaraan para tamu serta bus yang ditumpangi peserta, tempat sampah hingga persiapan toilet maupun kondisi lokasi tempat tenda kemah dan faktor keamanan para peserta kemah.

“Hari ini kita akan memantau persiapan kemah Kaldera Toba 2022 yang di pusatkan di pantai pasific Desa Patane IV kecamatan Porsea. Kita ingin memastikan segala sesuatunya telah tersedia untuk menunjang persiapan kegiatan kemah Kaldera Toba 2022. Kita akan selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintahan desa Patane IV yang dalam hal ini selaku tuan rumah pada perhelatan kemah Kaldera Toba 2022. ” kata Edward, diamini Kades Patane IV Ramot Sirait.

Kunjungan dimaksudkan rangka mempersiapkan sarana dan prasarana sehingga saat pelaksanaan kegiatan kemah Kaldera Toba 2022 dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Sebagaimana diketahui kegiatan kemah Kaldera Toba 2022 ini akan berlangsung selama 4 hari penuh dimulai dari tanggal 22- 25 September 2022. Kemah Kaldera Toba ini direncanakan akan di ikuti 19 Kabupaten/ kota se- Sumatera Utara yang jumlah pesertanya mencapai lebih dari 800 orang. (James/m24j)