Langkat Raih Juara Umum 3 MTQN ke 39 Sumut

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Jul 2024 19:34 0 6 redaksi2

METRO,LANGKAT | Pj.Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni diwakili Staf Ahli Gubernur bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Ir. Muhammad Arman Effendy Pohan, M.Si secara resmi menutup kegiatan MTQN ke 39 Tahun 2024 di Sipirok Tapanuli Selatan, Jum’at (28/6/2024) kemarin.

Acara penutupan berlangsung meriah dipusatkan dilapangan Astaka Sipirok Tapsel.

Kota Medan kembali berhasil mempertahankan predikat Juara Umum 1 disusul Juara Umum 2 Kabupaten Deli Serdang sedangkan Kabupaten Langkat tahun ini menjadi Juara Umum 3.

Keberhasilan Kabupaten Langkat menjadi juara umum 3 MTQ N ke 39 Provinsi Sumatera Utara pada tahun ini merupakan prestasi tersendiri. Mengingat Kabupaten Langkat sudah sangat lama tidak masuk dalam jajaran 3 besar.

Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy AP, MAP mengungkapkan apresiasi atas keberhasilan Kafilah Kabupaten Langkat pada MTQ Provinsi tahun ini. Ucapnya, hal ini tidak terlepas dari keseriusan Pemkab Langkat bersama LPTQ melakukan pembinaan intensif.

Faisal Hasrimy mengatakan prestasi yang diraih menjadi motivasi bagi para kafilah dan official untuk lebih giat berlatih. “Jadikan prestasi ini sebagai penyemangat dan jangan merasa cepat berpuas diri” ujar Faisal.

Faisal berharap prestasi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan ditahun mendatang.
Pada kesempatan itu Pj. Gubernur Agus Fatoni juga menyampaikan.

Turut dihadiri Forkopimda Sumatera Utara, Ketua MUI Sumut, Kakanwil Kamenag dan Bupati Walikota Se Sumatera Utara.(Indo)