Pj Bupati Langkat Terima Audiensi Dari Kecamatan Tanjung Pura & Desa Teluk Bakung

waktu baca 1 menit
Rabu, 3 Jul 2024 18:50 0 7 redaksi2

 

METRO,LANGKAT | Pj Bupati Langkat Terima Audiensi dari Desa Teluk Bakung dalam rangka menjelang perayaan hari jadi Desa Teluk Bakung, Kecamatan Tanjung Pura bertempat di Rumah Dinas Bupati, Selasa (2/7/2024) siang.

Audiensi ini dibuka langsung oleh Camat Tanjung Pura Muhammad Nawawi, S.STP., M.SP dimana ia mengatakan bahwa audiensi kali ini akan membahas tentang perayaan Hari Jadi Desa Teluk Bakung.

“Selamat siang pak Bupati, dan teman-teman semuanya, kali ini saya bersama teman-teman Pemdes berniat hati untuk mengajak pak Pj Bupati untuk hadir pada perayaan Hari Jadi Desa Teluk Bakung yang pertama kalinya dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Pura,” katanya.

Riza Ansyari, S.Pd selaku Kepala Desa Teluk Bakung juga menyampaikan hal yang sama dan mengharapkan kehadiran Pj Bupati Langkat agar hadir dikegiatan tersebut.

“Mungkin sama seperti yang disampaikan oleh pak camat, bahwa saya dan masyarakat di Desa Teluk Bakung sangat mengharapkan agar bapak hadir dikegiatan perayaan hari jadi desa kami,” ucapnya.

Hasrimy sapaan akrab Pj Bupati Langkat pun mengatakan bahwa akan selalu mensupport kegiatan untuk Kabupaten Langkat.

“Terimakasih untuk kehadirannya, untuk kegiatan yang dimaksud, kami selalu mendukung apapun kegiatan, apalagi untuk Kabupaten Langkat ini,” katanya. (Indo)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *