Sabtu, 15 Jun 2024

Tutup Kegiatan Ramadhan, PDI-P Sumut Undang Insan Pers, Anak Yatim dan Pedagang Pakaian Bekas

waktu baca 2 menit
Kamis, 20 Apr 2023 08:48 0 22 redaksi2

MEDAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sumatera Utara (Sumut) menutup rangkaian kegiatan Ramadhan dengan berbuka bersama bersama insan pers, anak yatim dan pedagang pakaian bekas, di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan, Rabu (19/4/2023).

Hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM, Bendahara DPD Hj Dr Meriahta Sitepu MARS, Wakil Ketua DPD Samulya Surya Indra, Meinary Bangun, Brilian Mocktar, Wakil Sekretaris DPD Ahmad Bima Nusa, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut dr Poaradda Nababan, Sugianto Makmur. Anggota Fraksi PDI-P DPRD Kota Medan Hendri Duin Sekretaris DPD Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Us Ismail Marzuki, juga tampak dalam kegiatan

“Kegiatan ini sebagai ucapan syukur atas datangnya bulan suci ramadhan dan suksesnya safari ramadhan serta bhakti sosial DPD PDI-P di 33 kabupaten kota se Sumut. Hari ini merupakan acara penutup dari rangkaian kegiatan yang kita laksanakan selama 20 hari penuh tapa jeda,” kata Ketua DPD PDI-P Sumut, Rapidin Simbolon.

Selama bulan Ramadhan, DPD PDI-P Sumut telah menyalurkan total 50 ton paket ramadhan. Ditambah paket bantuan untuk para lansia dan bantuan uang tunai stimulus Gizi bagi ibu menyusui dan ibu hamil (Bumil), sebagai bagian dari langkah konkrit DPD PDI-P Sumut mengurangi angka Stunting di Sumut.

“Semua kegiatan berjalan sukses dan tanpa kendala berkat kerjasama semua pihak, baik pengurus DPD, DPC, PAC dan Pengurus Ranting yang berdedikasi tinggi mensukseskan setiap progam Partai, serta dukungan dari semua pihak tanpa terkecuali,” ujar Rapidin.

Terakhir, Rapidin Simbolon menyampaikan ucapan terimakasih kepada insan pers yang turut serta memberitakan kegiatan safari ramadhan.

“Rekan-rekan wartawan selalu menjadi ujung tombak kita dalam memberikan dan membangun citra positif PDI-P kepada masyarakat Sumut. Dan tentu saja menjadi faktor kunci dari penyebaran informasi partai kepada masyarakat. Untuk itu dengan segala kerendahan hati, kami mengucapkan apresiasi tinggi dan terimakasih yang sebesar-besarnya,” tutupnya. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *