Usai Ditetapkan jadi Wapres, Gibran Blusukan dan Bagi Susu Gratis. Disambut Riuh Warga…

waktu baca 1 menit
Rabu, 24 Apr 2024 19:57 0 120 redaksi2

JAKARTA – Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Rumah Susun Sewa Sederhana Muara Baru, Jakarta Utara, Rabu (24/4/2024), siang. Pada momen ini, Gibran yamg disambut riuh warga sekaligus membagi-bagikan susu gratis.

Ini dilakukan Gibran usai penetapan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Warga antusias menyambut Gibran langsung sesaat ia turun dari mobilnya. Gibran juga tampak membagikan sekotak susu kepada anak-anak.

Gibran menyebut kunjungannya ini hanya sebatas silatuhrami. Alasannya memilih Rusun Muara Baru untuk disambangi pertama seusai penetapan, menurutnya, adalah lokasi ini merupakan tempat padat penduduk.

“Nggak (merayakan kemenangan), silahturahmi saja. Kita cari yang padat penduduknya,” kata Gibran di Rusun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (24/4/2024).

Diketahui Gibran juga akan melakukan makan siang bersama warga. Dia juga akan berkumpul dan menyapa warga.

Sebelumnya, KPU RI resmi menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Penetapan tersebut berdasarkan hasil dari rapat pleno yang digelar di kantor KPU, Rabu (24/4).

Pembacaan berita acara KPU tentang penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden-wapres terpilih dilakukan oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari. Turut hadir komisioner KPU RI lainnya beserta Sekjen KPU RI. (Sumber : detik)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *