Sabtu, 15 Jun 2024

Wanita 52 Tahun Ditemukan Tewas Leher Nyaris Putus Dirumahnya, TKP Deliserdang Sumut.

waktu baca 2 menit
Jumat, 8 Des 2023 18:41 0 22 redaksi2

DELISERDANG-Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah dengan leher nyaris putus disalah satu rumah di Jalan Mawar, Dusun II Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (8/12/2023).

Peristiwa pembunuhan sadis yang menggemparkan warga itu, membuat luka mendalam bagi keluarga korban bernama Rusmiati (52). Pasalnya adik  korban bernama Tina (41) tak menyangka kakaknya ditemukan tewas di dalam rumah dengan kondisi leher nyaris putus bersimbah darah.

“Kami keluarga menduga kakak kami ini korban pembunuhan dan lehernya digorok oleh pelaku dengan senjata tajam,”kata Tina yang langsung diamini Elvi  adik ipar korban.

Tina mengatakan korban merupakan penderita epilepsi, belum menikah dan tinggal bersama abang kandungnya. Pagi sebelum kejadian, korban berada sendirian di dalam rumah.

“Saat kejadian korban sendirian di dalam rumah, abang saya dan anak-anaknya pergi keluar. Saat ditinggal korban lagi makan di dapur,pelaku datang mau mencuri tabung gas yang berada di dapur, ” jelas Tina.

Tina juga menduga, aksi pelaku diketahui korban. Lalu pelaku menggorok leher korban dan membiarka korban. terkapar di dapur rumah hingga akhirnya meninggal dunia.

“Pristiwa ini pertama kali ditahu abang saya, kemudian menelepon saya, dibilang ke saya kak Rus lehernya dipotong orang Tabung gas juga hilang,” ucap Tina menirukan pembicaraan abang melalui HP.

Kemudian lanjutnya, keluarga lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Labuhan. Pihak kepolisian yang mendapat laporan datang .

“Jenazah korban dibawa polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk autopsi,”bilang Tina.

Tina juga menduga pelakunya orang Desa ini juga, kabarnya sudah ditangkap.

“Kabarnya pelaku orang Desa ini juga berinisial F usianya sekira 23 tahun,”sebut Tina.

Tina  berharap  agar polisi dapat mengusut tuntas pelaku pembunuhan yang merenggut nyawa korban dan pelaku dihukum sesuai pebuatannya.

Sementara, pihak kepolisian yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan mengamankan sejumlah barang bukti dari dalam rumah dan sekitar rumah korban. 

Hingga berita ini dilayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Pantauan di rumah duka, tampak tenda biru telah terpasang persis di depan rumah korban.

Sedangkan sejumlah warga  pelayat mulai ramai berdatangan menunggu jenazah korban dari Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (*/Red)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *