Selasa, 18 Jun 2024

Wanita Asal Binjai Meninggal Dunia usai Jatuh ke Jurang di Panatapan Karo

waktu baca 2 menit
Selasa, 16 Apr 2024 19:21 0 16 redaksi2

KARO – Seorang wanita terjatuh di jurang sedalam 10 meter di warung daerah Panatapan, Jalan Jamin Ginting, Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo. Sempat dibawa berobat ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan, korban akhirnya meninggal dunia.

Sebelum jatuh, korban disebut sempat mengeluhkan sakit kepala. Saat itu korban sedang beristirahat sejenak bersama keluarganya di warung daerah Panatapan.

Kasi Humas Polres Karo Aiptu Budi Sastra mengatakan peristiwa yang menimpa korban, Sulastri Wulandari (43), warga Jalan Binjai KM 12 itu terjadi pada Jumat (12/4/2024) malam.

“Berdasarkan keterangan saksi, waktu itu korban bersama suaminya ke kamar mandi. Mulanya korban yang masuk ke kamar mandi lalu suaminya. Nah, korban menunggu suaminya di luar kamar mandi,” kata Budi kepada, dilansir dari detik, Senin (15/4).

“Saat itu, korban bilang ke suaminya, kepalanya pening. Jadi bersandar lah dia di sebuah triplek dekat kamar mandi. Tak lama, terdengar suami korban berteriak minta tolong. Suaminya ini bilang istrinya jatuh ke jurang,” tambahnya.

Setelah itu, pengunjung di situ pun langsung membantu untuk melakukan pencarian. Korban akhirnya ditemukan di bawah jurang sekitar 10 meter dari kamar mandi. Korban langsung dibawa berobat ke Puskesmas lalu dirujuk lagi ke Klinik Harapan Ibu.

“Korban meninggal dunia saat dilakukan pemeriksaan di klinik itu. Keterangan dokter bahwa korban mengalami luka di bagian kepala belakang sebelah kiri dan kanan. Dari mulut dan hidung mengeluarkan darah dan luka robek di kening sebelah kanan,” ujarnya. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *