Selasa, 18 Jun 2024

YouTuber Carlos Henrique Medeiros Ditemukan Terkubur di Rumah Pacar, Diduga Tewas saat Ngeseks

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Jan 2024 09:05 0 23 redaksi2

, Jakarta – Carlos Henrique Medeiros, YouTuber terkenal asal Brasil ditemukan terkubur di halaman belakang rumah pacarnya.

Mengutip detik.com, kematiannya diduga tewas saat hubungan seks dan pengaruh narkoba.

Carlos Henrique Medeiros dilaporkan hilang pada Hari Natal setelah dia tidak pulang dari makan malam bersama teman-temannya.

Keluarganya tanpa kenal lelah mencari rumah sakit dan kawasan hutan dengan harapan bisa menemukannya.

Namun, pencarian mereka berubah menjadi tragis ketika menerima informasi yang membawa mereka ke halaman belakang rumah pasangan yang dia kunjungi selama liburan.

Sesampainya di kediaman pasangan tersebut, keluarga Medeiros melihat ada gundukan tanah yang mencurigakan.

Seperti dilansir New York Post, ketakutan terburuk mereka terbukti ketika menemukan kaus orang yang dicintai terkubur di bawah tanah.

Polisi segera disiagakan, dan penyelidikan selanjutnya mengarah pada penangkapan pasangan pemilik rumah tersebut.

Renan José (28) dan Caroline Mello (24) yang sedang hamil mengklaim bahwa Medeiros meninggal saat terlibat dalam penggunaan narkoba dan aktivitas seksual dengan saudara perempuan Mello.

Menurut Kepala Polisi Luís Roberto Faria Hellmeister, versi pasangan tersebut adalah Medeiros mengalami overdosis saat berhubungan intim, yang menyebabkan kematiannya.

Pasangan itu diduga menguburkannya karena panik dan ketidakpastian tentang apa yang harus dilakukan terhadap jenazah tersebut.

“Dia diduga overdosis saat mengajak adik Caroline berhubungan seks di kamar mandi. Saat itu dia sedang orgasme, dia merasa tidak enak badan dan terjatuh. Itu kata mereka,” kata Hellmeister.

Otopsi akan dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian Medeiros. Sejauh ini, belum ditemukan bukti adanya luka tusuk, pencekikan, atau tembakan di tubuh.

Jika laporan otopsi mengonfirmasi kematian karena kecelakaan, pasangan tersebut akan menghadapi tuduhan menyembunyikan mayat. Namun, jika bukti menunjukkan adanya pelanggaran, mereka akan didakwa melakukan pembunuhan.

Adik Medeiros, Cristiane Aparecida Medeiros, menyatakan skeptis terhadap penjelasan pasangan tersebut. Dia mempertanyakan mengapa mereka tidak segera mencari bantuan medis jika saudara laki-lakinya jatuh sakit selama pertemuan tersebut.

Carlos Henrique Medeiros Dikenal Orang Iseng dan Penghibur 

Dikenal sebagai orang iseng dan penghibur, Medeiros telah mengumpulkan banyak pengikut di YouTube dan Instagram.

Dengan lebih dari 1,77 juta subscriber dan 86.800 pengikut Instagram, ia membawa tawa dan kegembiraan kepada penontonnya melalui video lelucon dan sandiwaranya.

Kematiannya yang terlalu dini telah membuat para penggemarnya berduka atas hilangnya kepribadian yang berbakat dan bersemangat.

detik.com

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *