Selasa, 23 Apr 2024

Deklarasi Karib Ganjar di Asahan, Aswan Jaya: Ganjar-Mahfud Harapan Indonesia Lebih Baik

waktu baca 2 menit
Minggu, 10 Des 2023 14:15 0 17 redaksi2

ASAHAN – Dukungan terhadap Capres-Cawapres nomor urut 3 terus mengalir. Kali ini datang dari ratusan masyarakat Kabupaten Asahan yang tergabung dalam Relawan Karib Ganjar.

Relawan Karib Ganjar mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfid MD sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres tahun 2024 di Desa Sei Silau Timur, Buntu Pane, Asahan, Jumat (8/12/2023) malam.

Sebelum deklarasi, pada siang Relawan Karib Ganjar Kabupaten Asahan mekukan kegiatan kanvasing, berkeliling menemui warga Asahan dan Kota Tanjungbalai, sekaligus membagikan 1000 nasi kotak.

“Pembagian nasi kotak ini merupakan bagian dari deklarasi dukungan kepada Pak Ganjar dan Pak Mahfud dari masyarakat Asahan,” ujar Koordinator Kanvasing Kabupaten Asahan, Samsul Bahri.

Deklarasi Relawan Karib Ganjar Kabupaten Asahan dihadiri oleh setidaknya 500 orang dan Ketua TPD Ganjar-Mahfud Asahan Rosmansyah. Perwakilan TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Sumut, Dr Aswan Jaya, juga turut hadir dan memberikan pidato politiknya.

“Kemenangan Ganjar-Mahfud merupakan kemenangan rakyat kecil. Sebab pak Ganjar dan Mahfud mewakili calon dari rakyat kecil. Mereka menjadi pimpinan nasional bukan karena orang tua, tetapi berpijak pada diri sendiri dengan mengabdi kepada Allah dan rakyat sehingga banyak melahirkan berbagai prestasi. Karena itulah mereka kita percayakan sebagai pimpinan bangsa Indonesia,” sebut Rosmasyah.

Selanjutnya, mewakili TPD Ganjar-Mahfud Sumut, Aswan Jaya mengatakan, pilihan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wapres RI, sesungguhnya membuka harapan baru.

“Sebab hanya Ganjar-Mahfud lah satu-satunya calon presiden dan wakil presiden yang memiliki komitmen dan membawa harapan,” tegas Aswan Jaya.

Ia mengatakan, hanya Ganjar-Mahfud mereka yang mampu memberikan harapan kepada rakyat Indonesia untuk hidup lebih baik dalam situasi perkembangan teknologi dan pelanggaran hukum yang begitu banyak.

“Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang tepat dan terbaik untuk penegakan hukum menyelesaikan berbagai persoalan bangsa dan rakyat Indonesia,” ujar Aswan Jaya. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *