Selasa, 18 Jun 2024

Foto Jokowi Tidak Ada di Ruang Rapat, PDIP Sumut : Sama Sekali Tidak Disengaja

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Mei 2024 16:20 0 30 redaksi2

MEDAN – Terkait Ramainya pemberitakan dan viralnya tidak ada foto Presiden Jokowi di Ruang Rapat Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Sumatera Utara saat menerima pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sumut Ady Rahmayadi, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM mengatakan bahwa hal tersebut sama sekali tidak disengaja, dan lebih disebabkan hanya kecelakaan saja.

“Saat Pak Edy Kita terima sebenarnya Rungan belum selesai di persiapkan secara sempurna, dan awalnya kita menjadwalkan Pak Edy Kita terima di Ruang Rapat Lantai 2 tapi karena antusiasme Wartawan yang datang sangat banyak dan ruang rapat di Lantai 2 sangat kecil maka kita putuskan pindah ke Aula Bung Karno Meski belum siap 100 persen,” ungkap Rapidin SImbolon.

Rapidin menjelaskan bahwa Foto presiden terjatuh saat pemasangan backdrop acara. “Saat pekerja memasang backdrop, foto tersebut terjatuh dan kacanya Pecah. Tidak elok jika kita pasang ulang, maka harus di beli yang baru. Sayangnya saat kita menerima Pak Edy pada Pukul 11.30 WIB foto yang baru belum sampai. Dan baru sampai pada pukul 13 lewat, itu makanya saat rakor berlangsung Pukul 14.00 WIB Foto Presiden sudah ada kembali,” papar Rapidin.

Namun DPD PDIP Sumut tetap tidak akan membuat pembenaran atas kecelakaan tersebut, dan meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian tersebut.

“Saya atas nama DPD PDIP Sumut dengan kerendahan hati menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat jika kecelakaan tersebut menimbulkan beragam spekulasi. Dan saya memastikan bahwa kejadian tersebut tidak ada unsur kesengajaan,” ungkap Rapidin mengakhiri. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *