Sabtu, 15 Jun 2024

Ijeck Sudah Ambil Formulir Pendaftaran Cagubsu ke PSI Sumut

waktu baca 2 menit
Rabu, 22 Mei 2024 12:38 0 13 redaksi2

MEDAN – Ketua Desk Pilkada DPW PSI Sumatera Utara, Delia Ulfa membenarkan bahwa, H Musa Rajekshah (Bang Ijeck) sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumut dari Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (PSI Sumut).

Kepada wartawan, Delia Ulfa mengatakan, mantan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah memang telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah ke Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara, melalui perwakilannnya di Kantor DPW PSI Sumut, Jalan Sei Belutu No. 9 Medan, Senin (20/5/2024).

“Benar, Senin kemarin, perwakilan dari Bang Ijeck sudah menghubungi kami Desk Pilkada DPW PSI Sumut untuk pendaftaran calon kepala daerah untuk provinsi Sumatera Utara (Calon Gubernur). Kemudian oleh anggota Desk Pilkada sudah diberikan formulir pendaftaran untuk segera diisi kemudian selanjutnya menuggu kapan waktu pengembalian formulir pendaftaran, di serahkan kembali ke DPW PSI Sumut. “Kata Delia Ulpa kepada wartawan di Medan, Rabu (22/5/2024).

Didampingi oleh Wakil Ketua DPW PSI Sumatera Utara Bidang OKK Roy Novan, Delia Ulpa yang sekaligus juga Sekretaris PSI Sumut menambahkan, PSI Sumut merasa senang dan bangga karena akhirnya Musa Rajekshah yang juga Ketua DPD Golkar Sumut mengambil formulir pendaftaran ke PSI dan akan mengembalikannya.

“Kita melihat etika dan adab yang baik dicontohkan oleh Bang Ijeck yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Sumut. Karena PSI Sumut selama ini juga berhubungan baik dengan Partai Golkar. Ya, kita senang dan bangga Bang Ijeck mau mendaftar ke PSI Sumut,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut), sejak tanggal 27 April 2024 secara resmi membuka pendaftaran calon kepala daerah se-Sumatera Utara, dalam pilkada serentak tahun 2024.

Layanan pendaftaran dibuka 27 April – 31 Mei 2024, dapat dilakukan langsung mendatangi Sekretariat DPW PSI Sumatera Utara Jalan Sei Belutu No.09, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, setiap hari kerja atau bisa langsung menghubungi nomor 081397873433 atas nama Delia Ulfa. (Bhinekanews/red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *